Headlines News :
Home » » Sakumas Resmi Jual Emas

Sakumas Resmi Jual Emas

Written By Info Breaking News on Jumat, 07 Januari 2022 | 08.30


JAKARTA, Info Breaking News 
 - Pertama kali meluncurkan platform perdagangan emas digital sehatigold.com pada Desember 2020, Sakumas telah rebranding menjadi sakumas.com sejak Juni 2021 dan meraih pengesahan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sebagai salah satu pedagang fisik emas digital di Indonesia pada akhir tahun 2021.

“Dengan mendapatkan pengesahan resmi, menjadi bukti komitmen Sakumas dalam memudahkan masyarakat berinvestasi emas digital,” kata CEO Sakumas Denny Ardhiyanto dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (7/1/2021).PT Sehati Indonesia Sejahtera dengan produk Sakumas ini memiliki visi membangun ekosistem emas digital di Indonesia dan memiliki misi memberikan layanan transaksi emas digital yang mudah dan transparan. “Sakumas memberikan terobosan dan solusi penyimpanan emas fisik, serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggannya karena transaksi sudah diatur dan diawasi otoritas,” kata Denny.

Setiap transaksi nasabah di Sakumas, kata dia, diawasi PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Future Exchange). Emas digital di Sakumas juga dijamin oleh emas fisik yang disimpan dan diawasi Kliring Berjangka Indonesia.Jika melihat perkembangan dan bisnis di masa mendatang, emas digital memiliki prospek baik, karena emas masih dipercaya sebagai media investasi yang tidak lekang oleh waktu. Untuk itu, emas digital hadir dan memberikan kemudahan investasi mengingat perkembangan zaman yang telah beralih pada pasar digital. Dengan berinvestasi emas digital, investor mendapat rasa aman karena diatur, dimonitor pemerintah dan dijamin oleh emas fisik. "Selain itu, para investor milenial pun diprediksi akan mengadopsi konsep emas digital dengan baik," tambahnya.*** Candra Wibawanti


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved