Headlines News :
Home » » Dimasa Pandemi Banyak Artis dan Publik Figur Tertangkap Karena Narkoba

Dimasa Pandemi Banyak Artis dan Publik Figur Tertangkap Karena Narkoba

Written By Info Breaking News on Sabtu, 08 Januari 2022 | 02.55

Naufal bersama pacarnya Dunda Kirana

JAKARTA, Info Breaking News - Di masa pandemi covid 19 yang sudah berjalan selama dua tahun ini terbilang cukup banyak artis dan publik figur tertangkap Polisi karena narkoba, dan pada akhir pekan ini aparat kepolisian kembali menangkap pesenitron muda Naufal Samudra sedang bersama kekasihnya, Dinda Kirana. Naufal diketahui ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (7/1/2022).

"Diamankan di rumahnya, di Ragunan. Pada saat itu ada pacarnya juga (Dinda Kirana)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Sabtu (8/1).

Meski demikian, Zulpan mengatakan, pihaknya hanya mengamankan Naufal saja. Sementara Dinda Kirana yang juga berada di lokasi saat Naufal ditangkap tidak turut diamankan.

"Pacarnya tidak diamankan. Memang ada di rumahnya saja," ucap Zulpan.

Sebelumnya, artis sinetron Naufal Samudra ditangkap polisi karena kasus narkoba. Namun, Polda Metro Jaya belum menjelaskan lebih rinci terkait barang bukti narkoba yang turut diamankan. Zulpan hanya mengatakan, saat ini Naufal masih diperiksa.*** Paulina


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved