Headlines News :
Home » » Desiree Sindir Hotma, Kejarlah Selingkuhanmu

Desiree Sindir Hotma, Kejarlah Selingkuhanmu

Written By Info Breaking News on Rabu, 05 Januari 2022 | 10.29

Desiree Tarigan semakin mempesona

JAKARTA ,
Info Breaking News
- Takdir harus dijalani anak manusia sekalipun hampir satu tahun pisah rumah dengan pengusiran hingga perebutan tanah waris, Desiree Tarigan dan Hortma Sitompul akhirnya berdamai di bawah mediasi Pengacara Otto Hasibuan. Keduanya telah menandatangani berkas perdamaian pada Jumat pekan lalu tanggal 17 Desember 2021.

Sebagaimana yang diinginkan keduanya, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan memutuskan bercerai. Pembagian harta gono gini telah mencapai kesepakatan sehingga tinggal meresmikan perceraian mereka.

"Hotma dan Desiree sudah menyelesaikan perselisihan mereka dengan damai. Damai artinya mereka tetap bercerai karena tak bisa dipersatukan lagi. Tapi mengenai perselisihan harta dan perkara lain yang timbul di antara mereka, itu telah mencapai kesepakatan," kata Otto kepada media beberapa waktu lalu.

"Mengenai tembok disepakati bahwa Desi memberikan jarak satu meter pada Hotma agar tidak merusak kolam renang yang ada. Jadi tembok yang selama ini jadi masalah mau dibongkar, lalu dimundurkan ke belakang. Itu masih di area tanahnya Ribu. Desi memberikan satu meter untuk bisa membangun tembok di sana," terang Otto.

Pisah dari Hotma Sitompul, Desiree semakin luas pergaulannya. Terbaru, dia selalu nampak berdua dengan mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia. Mereka merayakan pergantian tahun bersama.

Melalui unggahan di Instagram, Desiree dan Rieta nampak bahagia bernyanyi berdua. Mereka membawakan lagu Pergilah Kasih. Di tengah-tengah, Desiree minta liriknya diubah.

"Diganti-diganti jadi kejarlah selingkuhanmu," kata Desiree di Instagram @mamitoko dikutip Selasa, 4 Januari. Puluhan orang yang ikut menyanyi pun sontak mengikuti keinginan Desiree Tarigan. *** Julia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved