Headlines News :
Home » » Airin Di Idolahkan Untuk Ganti Anies Baswedan Pulihkan Jakarta

Airin Di Idolahkan Untuk Ganti Anies Baswedan Pulihkan Jakarta

Written By Info Breaking News on Minggu, 02 Januari 2022 | 07.44


JAKARTA,
Info Breaking News - Walau Gubernur DKI Anies Baswedan masih setahun lagi selesai, namun seminggu belakangan ini mantan walikota Tangsel yang pernah menduduki jabatan terhormat sebagai walikota the best sedunia bahkan pernah menjadi ketua assosiasi walikota sedunia, bahkan wanita berparas lembut manja dan penuh pesona ini lah yang menjadikan Tangerang menjadi Smart city yang jauh lebih nyaman ketimbang hidup dikota Jakarta yang semakin sumpek dan panas.

Hal ini yang menjadikan Nama Airin lebih menarik dan kuat ketimbang Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang saat ini menjadi Ketua Golkar DKI Jakarta. atau sosok lainnya, tetap masih Airin yang lebih tepat untuk dipilih warga DKI demi menjadikan Jakarta kembali menjadi kota besar nan indah, tidak banjir dan tidak kumuh seperti sekarang ini, karena Airin selain berpengalaman juga teruji.

Dia mampu membawa Kota Tangsel maju dan terbukti membesarkan Golkar. Sementara Zaki sapaan akrab Ahmed Zaki Iskandar tidak selincah Airin.

Zaki misalnya tak segesit Airin ketika memimpin Golkar DKI. Nama Airin muncul diucapkan politisi senior Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik.

Selain Airin, Taufik juga menyinggung nama Wagub DKI Ahmad Riza Patria dan Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia. Taufik menilai calon pemimpin muda bisa menjadi alternatif terbaik sebagai calon Gubernur DKI Jakarta selanjutnya

Sementara Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco menilai pernyataan M Taufik itu sebagai kode Anies Baswedan nyapres.

"Saya melihatnya karena Anies mau maju ke Wapres atau Presiden, sehingga nama Anies tidak ada dalam tiga nama itu," kata Basri kepada wartawan, Minggu,2/1/2022.

Basri menyampaikan Golkar DKI telah memiliki nama calon sendiri untuk diusung maju di Pilgub DKI nantinya. Dia mempersilakan siapa pun untuk berpendapat dan menyampaikan opini soal siapa yang akan diusung nantinya.

"Kalau Golkar DKI, calon kita Ketua Golkar DKI Jakarta Ahmet Zaki Iskandar. Silakan saja pihak lain punya pendapat dan opini-opini lain. Kami dari Golkar tidak ada perubahan," ujarnya.

Lebih lanjut Basri mengatakan calon yang diusung Golkar DKI juga masih terbilang muda. Selain itu, kata Basri, calon yang dimaksud juga cukup berpengalaman di pemerintahan.

Sebelumnya, penasihat Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta M Taufik menyebut tiga nama yang dianggapnya berpotensi menggantikan Anies sebagai Gubernur DKI mendatang. Hal itu disampaikan Taufik dalam acara refleksi akhir tahun Gerindra di Wisma Garuda Jalan SD Lama No 2, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (31/12/2021). Taufik menyampaikan berdasarkan urutan abjad.

"Pertama, saya mau urut dari abjad pandangan dan usulan saya. Saya pernah melihat berkas Wali Kota Tangerang Selatan. Airin Rachmy Diani ini kalau didorong di DKI Jakarta bisa menarik," kata Taufik.

Selain Airin, Taufik juga menyinggung nama Wagub DKI Ahmad Riza Patria dan Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia. Taufik menilai calon pemimpin muda bisa menjadi alternatif terbaik sebagai calon Gubernur DKI Jakarta selanjutnya.

"Menurut saya mumpuni, karena ke depannya itu yang muda-muda. Itu dari sudut pandang saya. Mungkin nanti akan ada tokoh-tokoh lain yang akan muncul," kata dia. *** Abah Jun

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved