Headlines News :
Home » » 8 Orang Rombongan Ashanty Positip Omicron

8 Orang Rombongan Ashanty Positip Omicron

Written By Info Breaking News on Sabtu, 08 Januari 2022 | 03.21


JAKARTA,
Info Breaking News - Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes Siti Nadia Tarmizi menyampaikan, ada 8 orang yang terpapar Covid-19 di dalam rombongan keluarga penyanyi Ashanty. 

Nadia memastikan, 8 orang di dalam rombongan Ashanty tersebut terdiri dari 6 perempuan dan 2 laki-laki. "Enam perempuan dengan inisial V, JC, RAS, AS, SH,KTS dan 2 pria inisial AHH, MTH,” kata Nadia kepada wartawan, Sabtu (8/1/2021).

Sementara itu, ada 7 orang lainnya yang terpapar positif Covid-19 dalam satu pesawat bersama rombongan Ashanty. Oleh karena itu, total keseluruhan dari semua yang terpapar positif virus corona di pesawat tersebut ada 15 orang. “Dari pesawat T 056 itu, kita dapatkan 15 Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) yang positif Covid-19. Jadi, masih positif Covid-19,” tegas Siti.

Sebagai informasi, Ashanty baru saja berpergian ke Turki bersama keluarganya dan keluarga menantunya, Atta Halilintar. Berdasarkan unggahan di media sosial, Ashanty bersama keluarga besar telah tiba di Jakarta pada Kamis (6/1/2022). Usai diketahui positif Covid-19, Ashanty menjalani isolasi di rumah sakit.*** Candra Wibawanti


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved