Headlines News :
Home » » Tidak Ada Tilang Kendaraan Sampai 2 Januari 2022

Tidak Ada Tilang Kendaraan Sampai 2 Januari 2022

Written By Info Breaking News on Selasa, 28 Desember 2021 | 17.37


Jakarta,
Info Breaking News - Tidak boleh ada penilangan kendaraan sepanjang Operasi Lilin Jaya 2021 resmi digelar secara serentak di seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis (23/12/2021) hingga (2/12/2022). Dalam operasi tersebut, jajaran kepolisian menegaskan tidak akan melakukan penilangan di jalan secara langsung.

"Anggota Polri di lapangan, saya pastikan tidak ada yang akan melakukan penilangan. Kita membantu proses kelancaran dengan catatan, para pemakai jalan bisa bekerja sama ketika pengaturan ini kita lakukan," kata Kakorlantas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi dalam apel gelar pasukan Operasi Lilin Jaya 2021 di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya.

Dikatakan Firman, hal tersebut tidak menutup kemungkinan dengan adanya tilang secara elektronik bagi para pengendara yang melanggar ketentuan yang telah ditetapkan.

"Saya ingin mengingatkan saja, bahwa cara bertindak melalui tilang yang selama ini di jalan sudah bergeser ke elektronik. Jadi, walaupun kami tidak akan tilang di jalan, nanti tagihannya masuk ke rumah ya," ungkapnya.

Selain itu, Firman berharap kedepannya melalui operasi tersebut masyarakat dapat lebih tertib dalam berlalu lintas. Serta sama-sama menyukseskan operasi khususnya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Di depan, kami berharap masyarakat agar tetap tertib lalu lintas dan sabar tapi tetap mengalir. Sehingga lalu lintas jalan, ekonomi terdukung, pandemi juga kita bisa hindari," ucap Firman.*** Jeremy FS.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved