Headlines News :
Home » » Ternyata Artis Nikita Mirzani Sangat Dibutuhkan Oleh NU

Ternyata Artis Nikita Mirzani Sangat Dibutuhkan Oleh NU

Written By Info Breaking News on Sabtu, 25 Desember 2021 | 11.33


Gus Miftah Klarifikasi Kehadiran artis terkenal Nikita Mirzani di Lampung, Bertepatan dengan Muktamar NU ke-34. Terungkap Tujuan

Lampung, Info Breaking News - Aneh tapi nyata bagi artis sekaliber Nikita Mirzani yang super glamour akting dan ocehannya, tapi bisa sangat berfaedah disebuah organisasi agama Islam terbesar didunia yaitu dalam peristiwa pergantian ketum NU di Lampung ini. Dan cikal bakalnya itupun dibenarkan Pendakwah kondang Gus Miftah akhirnya buka suara mengenai alasan dirinya mengajak artis terkenal Nikita Mirzani ke Lampung melihat Muktamar NU ke-34 tahun 2021. 

Diketahui, kehadiran Gus Miftah yang didampingi Nikita Mirzani itu bertepatan dengan Muktamar Nahdatul Ulama (NU) ke-34.

Gus Miftah mengungkapkan alasan dirinya mengundang Nikita Mirzani dalam acara Forum Gus Discussion atau FGD bertema Optimalisasi Ekonomi Pesantren di Era Masa Kini.

Dia menyebut, Nikita diundang untuk membicarakan soal ekonomi kreatif.

"Kita berbicara soal ekonomi kreatif (ekraf), dan ekraf sekarang yang menghasilkan uang itu adalah digital," ujar Gus Miftah ditemui awak media di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Kamis 23 Desember 2021.

"Bagaimana begitu banyak orang menghasilkan uang dari HP yang dimiliki."

"Satu seorang konten kreator yang banyak menghasilkan uang itu adalah Nikita Mirzani."

"Saya ingin belajar (dengan Nikita Mirzani) bagaimana digital yang kita miliki mampu menghasilkan ekonomi yang luar biasa, salahnya di mana?" kata Gus Miftah.

Sehingga tidak terbantahkan bahwa eksistensi marwah selebrities yang mengalir didarah seorang Nikita Mirzani sangat patut menjadi inspring kreaktif bagi banyak orang khususnya para kaum muda yang sangat bisa mengikuti geliat tehnolgi canggih dengan pesonanya.*** Lisa AF.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved