Headlines News :
Home » » Sari Pasifik Hotel Bertambah Pesona

Sari Pasifik Hotel Bertambah Pesona

Written By Info Breaking News on Sabtu, 18 Desember 2021 | 07.14


Hotel Sari Pacific di jantung kota Jakarta bersolek menyambut tahun baru 2022. Foto/Ist

JAKARTA, Info Breaking News - Hotel Sari Pacific di jantung kota Jakarta bersolek menyambut tahun baru 2022. Hotel bintang lima legendaris yang beroperasi sejak 1976 ini mendapat sentuhan lebih modern mulai tampilan fasad hingga kamar-kamarnya.

“Selama 45 tahun, Sari Pacific lekat dengan desain gaya Jepang. Kini, hotel ikonik ini akan terasa lebih kontemporer tanpa menghilangkan unsur-unsur heritage-nya,” jelas General Manager Sari Pacific Jakarta Martin Fabiano kepada wartawan dalam media gathering di Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Selain memperkenalkan konsep baru kamar-kamar grand deluxe dan Sari Deli yang baru, renovasi juga dilakukan pada gerbang masuk hotel, fasilitas bisnis dan akan membuka sejumlah gerai makanan dan minuman (F&B).

Layanan hotel yang berlokasi di jalan MH Thamrin ini pun mendapat sentuhan perbaikan dengan beragam aktivitas menarik bagi para tamu. Antara lain promo staycation akhir pekan, complimentary breakfast, hingga promo all you can eat Japanese Weekend Brunch di restoran The Japanese.

Menurut Martin, Hotel Sari Pacific yang telah mengantongi sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety dan Environment) menawarkan empat paket repatriasi. Tamu repatriasi tahun ini memberikan kontribusi besar terhadap jumlah okupansi hotelnya.

Di tempat yang sama, Abhi Gurung, Direktur eksekutif Marclan International yang kini menjadi operator Hotel Sari Pacific, mengatakan, renovasi besar-besaran terhadap aset properti Marclan memang menjadi agenda utama untuk tahun ini dan tahun depan.

“Kami juga merenovasi Hotel Des Indes Menteng untuk mengembalikan kemegahan nama hotel terbaik di Asia pada Batavia Tempo Doeloe,” terangnya.

Sebagai catatan, Marclan International memang membidik hotel-hotel lokal berkelas yang berada di lokasi sangat strategis serta sarat nilai cerita dan sejarah. *** Yulia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved