Headlines News :
Home » » PSK Terbanyak di 3 Negara Dab Terpaling

PSK Terbanyak di 3 Negara Dab Terpaling

Written By Info Breaking News on Kamis, 16 Desember 2021 | 07.49


THAILAND, Info Breaking News
– Kasus prostitusi marak terjadi di banyak negara di dunia. Meski melanggar norma agama serta kesusilaan, namun ada beberapa negara yang melegalkan prostitusi. Berikut negara dengan tingkat prostitusi tertinggi di dunia, melansir thecountriesof.com pada 14 Desember 2021.

1. Thailand

Thailand mempunyai jumlah pekerja seks terbanyak di dunia. Seks menjadi sebuah komoditas dan peluang bisnis besar di Thailand. Pemerintah Thailand telah melarangnya, namun kasus ini masih saja merajalela. Salah satu tempat wisata malam di Thailand yaitu Patpong atau yang lebih dikenal dengan red light district di Bangkok ini sebagai jantung industri seks. Di wilayah ini terdapat banyak bar yang menawarkan hiburan panas.

2. Brazil

Brazil menjadi salah satu tujuan wisata paling populer karena keindahan alamnya, satwa liar yang eksotis, serta pantai yang menenangkan. Di sisi lain, Brazil juga dijadikan sebagai tempat untuk wisata seks. Melansir scoopwhoop.com pada 14 Desember 2021, negara ini bahkan melegalkan prostitusi. Hanya saja pemerintah melarang berdirinya rumah-rumah bordil dan adanya mucikari. Meski begitu, rumah bordil serta mucikari masih eksis. Kawasan prostitusi di Brazil tidak secara terang-terangan beroperasi.

3. Spanyol

Spanyol menduduki peringkat tiga sebagai salah satu tempat terbaik untuk wisata seks. Sebagian besar pekerja seks di negara ini berasal dari Amerika Selatan. Red ligt district di Spanyol, seperti Ibiza, Barcelona, dan Madrid adalah tempat bagi penikmat prostitusi. Prostitusi di Spanyol sudah menjadi rahasia umum, bahkan prostitusi ini juga tidak diundang-undangkan sehingga ada celah untuk melakukannya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved