Headlines News :
Home » » Paranormal Dunia Bilang Agnes Mo Artis Terkaya Tapi Sukses Dalam Karier, Gagal Dalam Bercinta

Paranormal Dunia Bilang Agnes Mo Artis Terkaya Tapi Sukses Dalam Karier, Gagal Dalam Bercinta

Written By Info Breaking News on Kamis, 30 Desember 2021 | 07.10


Honolulu,
Info Breaking News
- Sejak menjadi bintang penyanyi cilik, banyak orang sudah mengira kalau artis yang memiliki senyum ceria dan berjiwa sosial ini akan menjadi orang besar yang sukses, dan kenyataan itu benar adanya.

Agnes Monica yang dulu kini menjadi terpotong menjadi Agnes Mo saja. Mau percaya atau tidak bukan urusan kita hanya mau kasih tau bahwa akibat hanya Mo yang sesungguhnya adalah kelengkapan dari Monica, menjadikan dia sukses dalam berkarier, tapi akan banyak mengalami kegagalan dalam bercinta" demikian kata paranormal dunia Jabrieck Bengal yang bertapa dan bermukim di Goa pertapaannya di Nepal Afrika.

Dan tidak terbantahkan memang semakin sukses dalam usaha bisnisnya tapi sampai kini masih belum juga menikah karena terus menerus gagal dalam jalinan cintanya terhadap sejumlah pria yang pernah dekat dengannya.

"Kalau soal huruf Z atau S pada tulisan huruf nama belakangannya Agnes ...itu tidak menjadi masalah,tapi "ciong" atau halangan sial, yang paling fatal adalah persoalan tulisan namanya belakangannya yang sejak dulu dikenal sebagai artis cilik yang dasyat enerjik Monica itu yang dipenggal juriq menjadi Mo, padahal arti Monica itu sangat luar biasa dasyat, identik dengan wanita hebat kuat sukses tangguh serta penuh bahagia,sedangkan Mo sendiri adalah keruntuhan dan cendrung menyendiri sepi berakhir tragedi seperti tewas celaka,terbunuh atau bahkan bunuh diri ditengah kegermerlapannya." Tapi mau percaya atau tidak, bagi saya bukan masalah,hanya kasihan kalau terus gagal dalam bercinta, padahal Agnes sangat cantik, baik penuh sosial dan anak yang sangat menjadi tonggak besar dalam menopang karyawan dan keluarga besarnya, dan jujur saya sangat suka melihatnya orizinal asli alami dirinya terlahir sempurna, ketimbang harus dipermak operasi plastik wajah nya" ungkap Jabrieck dengan ciri khasnya blak-blakan tanpa sungkan membeber detail segalanya,kepada Info Breaking News, Kamis 30 Desember 2021 di Nepal.


Dan selain itu juga banyak mengira Raffi Ahmad adalah artis paling kaya di Indonesia tentunya benar sekali. Namun, nampaknya kekayaan yang dimiliki Sultan Andara ini masih kalah oleh Penyanyi Go-Internasional Agnez Mo.

Sekedar diketahui, harta kekayaan yang Raffi Ahmad diketahui tercatat Rp400 miliar.

Sementara harta kekayaan Agnez Mo tembus hingga angka Rp452 miliar.

Bukan hanya mengandalkan penghasilan dari dunia tarik suara, kekasih Adam Rosyadi ini juga memiliki rentetan bisnis yang menggurita. Berikut sekelumit usaha bisnis milik Agnes Mo,

Clothing Line 'ANYE' Rekan duet Chris Brown ini telah lama dijadikan sumber inspirasi atau trendsetter fashion para anak muda di Indonesia. Hal itulah yang membuat Agnez akhirnya meluncurkan clothing line sendiri yang diberi nama Anye.

Brand fashion yang diperkenalkan ke publik tahun 2015 ini untuk sementara hanya fokus kepada penjualan online. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 200 ribu.

Digital platform 'Maverick'

Agnez Mo memiliki bisnis di bidang digital platform bernama Maverick Avenue. Digital platform berbasis aplikasi itu telah diluncurkan pada akhir tahun 2015 silam.

Aplikasi itu memuat berbagai konten menarik seperti musik, fesyen, hiburan, hingga gaya hidup. Lewat aplikasi ini, para pengguna bisa lebih dekat dengan artis favoritnya.

Bahkan, kamu bisa mengakses saluran radio digital hingga berbelanja kebutuhan fesyen dengan berbagai diskon yang ditawarkan.

E-commerce 'Lyke'

Tak banyak yang tahu, Agnez ternyata mengembangkan market place digital berbasis aplikasi untuk fashion dan kecantikan bernama 'Lyke'.

Berkonsep online shop, pengguna bisa memboyong produk kecantikan maupun busana tanpa perlu beranjak ke mal.

Lyke sendiri sebenarnya didirikan pertama kali oleh Bastian Purrer. Namun, Agnez menjalin kerjasama resmi di Oktober 2017.

Parfum 'Agnez Reve'

Agnez Mo meluncurkan parfum yang diberi nama Agnez Reve pada 2013 silam.

Bukan cuma terlibat dalam pemasaran, bahkan wangi khas kombinasi buah, bunga, serta muskyang ada dalam Agnez Reve merupakan pilihan pribadinya.

Satu botol Agnez Reve dibanderol dengan harga Rp 395 ribu.

Di bulan Agustus 2017, Agnez membuka bisnis di dunia kuliner yang diberi nama The Boxes.

Usaha food chain ini memiliki tiga varian sekaligus, yaitu: Redbox yang fokus menyediakan makanan khas Manado. Yellowbox yang khusus menjual dessert. Blackbox yaitu coffee shop.

Tak puas di sini, Agnez rupanya diketahui juga membuka lini bisnis kuliner kedua bernama 'Sadeeess', yang menawarkan menu olahan daging sapi.

Usaha ini dirintis saat masa pandemi dan bisa dipesan lewat akun Instagram. Karena Artis yang memiliki suara emas inipun memiliki follower jutaan penggemar fanatik yang merupakan salah satu kekuatan bisnis Agnes Mo yang sudah menjadi asset dunia. *** Lisa AF

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved