Headlines News :
Home » » Mother Daughter Goals Jadi Jalan Sukses Kebahagiaan Keluarga

Mother Daughter Goals Jadi Jalan Sukses Kebahagiaan Keluarga

Written By Info Breaking News on Rabu, 29 Desember 2021 | 17.38


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS 
– Naysila Mirdad menjadi salah satu sosok selebritis yang dikenal dekat dengan sang ibu. Bagaimana tidak, meski kedua orangtuanya tidak lagi bersama, Naysila yang merupakan putri ketiga dari pasangan selebritis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut tetap terlihat kompak dan menjaga kebersamaan dengan mereka. Naysila juga kerap membagikan foto bersama sang ibu di media sosial. 


Ia mengaku, sang ibu merupakan sosok penting dalam kehidupan pribadi maupun perjalanan karirnya. Sebab, Lydia Kandou-lah yang mendorongnya untuk terjun ke dunia layar kaca. Tak heran, keduanya bisa sangat akrab, kompak, dan sering menjadi rujukan untuk mother-daughter goals.

Mempunyai hubungan yang dekat dengan ibu seperti Naysila Mirdad dan Lydia Kandou tentu menjadi dambaan banyak orang. Jelang hari ibu, Naysila Mirdad bagikan empat tips merekatkan hubungan dengan ibu bagi kaum muda. 

1. Biasakan memberi pelukan Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk merekatkan hubungan dengan ibu adalah dengan memberi pelukan untuk menunjukkan kasih sayang. 

Ia menyebut, kebiasaan memeluk sang ibu tidak hanya mampu merekatkan hubungan, tetapi juga membantu dirinya merasa semangat dalam menjalani keseharian. “Ketika sedang bersama, aku selalu menyempatkan diri untuk memeluk Mama. Mama juga selalu menyempatkan diri untuk memeluk aku. Menurutku, hal sederhana seperti ini penting banget untuk merekatkan hubungan dengan Ibu,” kata Naysila belum lama ini.


2. Sediakan bonding time Bonding time atau meluangkan waktu bersama diakui penting oleh Naysila. Meski begitu, Naysila menyarankan untuk melakukan hal yang mudah dikerjakan bersama. Misalnya seperti pergi makan bersama, nongkrong bersama, memasak bersama, shopping, hingga liburan bersama.  “Untuk kalian yang punya hewan peliharaan, mengajak ibu untuk bermain bersama mereka juga bisa jadi salah satu momen bonding sederhana, lho,” kata Naysila. 

3. Jadikan teman bercerita Ketika memiliki masalah, umumnya kaum muda sering menjadikan teman atau pasangan sebagai tempat bercerita. Nah, hal yang sama juga bisa Kawan Puan lakukan dengan sang ibu. Baca Juga: Sebelum Kerja Lembur, Pertimbangkan Dahulu 5 Hal Berikut Ini Naysila menyebut, ia terbiasa mengajak sang ibu untuk berdiskusi tentang berbagai hal. Mulai dari meminta saran tentang pekerjaan hingga topik sederhana, seperti pakaian atau model rambut. Hal-hal tersebut, kata Naysila, akan membuat sang ibu merasa dihargai dan hubungan pun menjadi semakin dekat. “Kalau aku sendiri, karena kebetulan mama dan aku satu profesi, aku sering minta masukan seputar akting,” ungkap Naysila. 

4. Berikan hadiah  kepada sang ibu. Tak perlu muluk-muluk, hadiah sederhana seperti makanan, suplemen kesehatan, produk kecantikan, produk fashion, ataupun saldo ShopeePay bisa menjadi pilihan untuk merekatkan hubungan dengan ibu.*** Ainer Mia



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved