Headlines News :
Home » » Guru Ini Dipecat Ketahuan Miliki Kerja Sampingan Penari Striptis

Guru Ini Dipecat Ketahuan Miliki Kerja Sampingan Penari Striptis

Written By Info Breaking News on Minggu, 12 Desember 2021 | 06.38

ilustrasi guru striptis

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Victoria Kashirina, 23, seorang guru sastra di Rusia dipecat setelah pekerjaan sampingannya sebagai penari striptis terbongkar yang mengatakan tarian itu tak ditujukan untuk muridnya.

Menyadur CBS 6 Albany Jumat (10/12/2021), Kashirina mengatakan pekerjaan itu tidak erotis. Sebaliknya, itu adalah proyek sampingan artistik baginya.

Tari striptis atau pole dance yang berakar pada klub pria sebagai tarian erotis, kini telah menjadi bentuk kebugaran yang menggabungkan tarian dan akrobat.

Kritik terus datang padanya karena proyek artistik itu terlalu 'vulgar' dan 'seksi' untuk seorang guru dengan anak-anak kecil di kelasnya.

Orang tua yang marah mengecam seorang guru di Rusia, Viktoria Kashirina karena memposting video striptis menggunakan pakaian dalam hitam dengan stoking.

Guru sekolah yang glamor ini pun akan dipecat, setelah striptisnya yang "erotis" menjadi viral usai dia membagikannya di media sosial.

Viktoria Kashirina guru berusia 23 tahun ini memposting film cabul di Instagram. Saat tiba dirumahnya, dia melepas mantelnya dan perlahan-lahan menanggalkan pakaian dalam dalam serangkaian pose "provokatif".

Dalam rekaman itu, guru Rusia itu terlihat menyentuh dirinya sendiri, menggosok tubuhnya ke lantai dan berbaring menggoda di tempat tidurnya.

Video yang mencengangkan itu, menyebabkan kegemparan dengan orang tua. Tetapi guru itu membalas dan berkata, "Itu tidak dimaksudkan untuk siswa."

“Tolong jangan memposting video eksplisit seperti itu, atau tutup (media sosial Anda)," kata seorang ibu dari salah satu siswa bahasa dan sastra Rusia seperti dilansirkan Dailystar, Rabu 8 Desember 2021.

"Putri saya menonton ini dan Anda jelas mendapatkan pujian, tetapi bukan sebagai guru."

Sementara Kashirina, yang memiliki ijazah terbaik dari Novosibirsk State Pedagogical University mengatakan, dia dituduh memposting "konten provokatif" dan video itu menjadi viral di kalangan siswa dan orang tua mereka.*** Novie Koesdarman 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved