Headlines News :
Home » » Doa Banyak Orang Terkabul Hotma Sitompul Kembali Bersatu Hati Dengan Desire Tarigan

Doa Banyak Orang Terkabul Hotma Sitompul Kembali Bersatu Hati Dengan Desire Tarigan

Written By Info Breaking News on Jumat, 24 Desember 2021 | 08.32

Bams dengan ibunya yang hebat Desire Tarigan

JAKARTA,
Info Breaking News
- Publik secara luas apalagi khususnya bagi orang Batak sangat menyambut gembira kabar berita pasangan yang sudah banyak diberkati Tuhan, baik secara kesehatan maupun keuangan yang berlimpah sepanjang masa perjalanan kehidupan yang kadangkala terjal menungkik kadang mulus dan berpasir dari lawyer senior nan kondang Hotma Sitompul dan Desire Tarigan. Apalagi kedua belah pihak sudah bertekad akan saling memberi maaf dan pengampunan dari semua yangt telah terjadi dimasa suram lalu,dan menjelang Natal dan malam tahun baru ini sudah menikmati kebahagiaan yang diridhoi Tuhan.

"Keduanya orangtua saya telah resmi berdamai dan akan saling mencabut laporan masing-masing." ungkap Bams dengan rasa haru membiru karena ikut terimbas juga, tapi apapun itu Bams sudah melupakan semua kepahitan demi kebahagiaan didepan.

Namun, katanya, proses perdamaian dan pencabutan laporan itu masih membutuhkan waktu untuk diselesaikan.

"Sudah pasti ada pencabutan dari kedua pihak karena sudah terjadi perdamaian ya, tapi enggak bisa kita damai hari ini dan besoknya langsung cabut (laporan). Intinya sudah ada kata sepakat," kata Bams

Sementara perdamaian yang dimaksud rupanya meliputi semua permasalahan yang terjadi di antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel. Keduanya tak hanya berdamai soal tanah atau rumah saja.

"Itu perdamaian menyeluruh karena memang ada beberapa isu yang terjadi, cuma semuanya sudah diselesaikan secara tertulis ya. Sekarang lagi dalam proses," ucap eks vokalis Samsons tersebut.

Desiree Tarigan sendiri ikut mengomentari tentang perdamaian yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Ia kini merasa lebih tenang karena masalah ini menemui titik terang, yakni berdamai.

"Sudah lebih tenang ya, perdamaiannya sudah ditandatangani juga. Lebih tenanglah," kata Desiree.

Pasangan Bahagia Hotma Sitompul dan Desire Tarigan

Sebelumnya, Bams Eks Samsons Ungkap Keluarga Besarnya Larang Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel Rujuk tapi Bams lebih memberikan semua keputusan itu adalah ditangan kedua orangtuanya khusunya pada Desire Tarigan sebagai ibunya.

Diketahui, di sebelumnya beberapa bulan belakangan ini, kisruh antara keluarga Bams eks Samsons dan ayah sambungnya, pengacara Hotma Sitompoel terus bergulir, apalagi Desire Tarigan yang sesungguhnya masih sangat bersih dan cantik dan bertalenta itu sempat memilih Hotman Paris Hutapea sebagai lawyernya, padahal sejak dulu media sangat paham kalau kedua lawyer putra Batak itu saling memiliki ego sentris dan tak pernah berdamai ditengah publik. Rame dan tambah hebohlah kasus yang sesungguhnya sangat sederhana dan lazim terjadi disemua bahtera rumah tangga.

Bams mengaku bangga memiliki sosok ibu yang kuat dan sangat menyayangi dirinya sebagai anak.

“Iya, dia sangat kuat. Dan dia orang yang baik, bukan karena gue anaknya, tapi karena semua bilang dia orang baik,” ujar Bams.

Pelantun “Di Ujung Jalan” ini menceritakan, ibunya juga sering membantu anggota keluarga Batak Karo yang sedang terkena musibah atau kesulitan.

Bams mengaku sangat menyayangi ibunya, bahkan lebih dari dirinya sendiri.

Bahkan, rasa sayang kepada ibunya akan Bams tanamkan ke dalam diri pasangannya kelak.

Anak yang berwatak saleh dan bijak seperti Bams adalah inspriratip bagi kaum melinium yang diyakini semua bangsa, bahwa kebahagiaan dan kemudahan dimasa depan anak adalah terletak dari ahlak sang anak kepada orangtuanya, khususnya kepada ibu yang paling tau instink anaknya karena bersenyawa menyatuh selama mengandung 9 bulan 10 hari diperut batih sang ibu.

Publik dan kalangan jurnalist ibukota yang mengenal profil Hotma Sitompul inipun berharap semoga kedepan lebih bisa bijak dan sangat matang dalam bertindak karena diluaran sana Hotma harus ingat dan sadar betul, betapa banyaknya orang jahat yang menunggu kesempatan untuk menghancurkan karier dan kebahagianmu. *** Emil F Simatupang.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved