Headlines News :
Home » » Danau Toba Kini Miliki Sederet Hotel Mewah Sekaliber Dubai

Danau Toba Kini Miliki Sederet Hotel Mewah Sekaliber Dubai

Written By Info Breaking News on Kamis, 23 Desember 2021 | 12.06

 


Marianna Resort, resor internasional bintang lima pertama di kawasan Danau Toba, segera dibuka pada 2022.

Toba Lake, Info Breaking News - Marclan International, grup perhotelan global, segera membuka sebuah resor internasional bintang lima pertama di kawasan Danau Toba, Sumatera Utara, pada 2022.

Resor bernama Marianna Resort tersebut diklaim bakal memiliki ballroom terbesar di Sumatera Utara, vila privat yang modern dan pemandangan infinity pool yang unik.

Direktur Eksekutif Marclan International Abhi Gurung mengatakan, semua kamar di resor ini akan didukung teknologi berbasis Internet-of-Things (IoT) namun desainnya tetap lekat dengan kekayaan budaya lokal.

“Kami memadukan keindahan Danau Toba sebagai salah satu dari lima destinasi prioritas Indonesia sekaligus dijuluki Monaco of Asia dengan gaya hidup modern,” ungkapnya di Hotel Sari Pacific, Jakarta,belum lama ini.

Sebagai informasi, Sari Pacific merupakan salah satu properti yang dioperasikan Marclan International. Grup ini juga mengoperasikan Hotel Des Indes di kawasan Menteng, Jakarta.

Abhi melanjutkan, Marianna Resort akan memiliki teras rooftop dengan pemandangan alam sekitar yang indah dan memberi para tamu pengalaman kuliner istimewa. Selain pasar Indonesia, resor ini juga membidik pasar Singapura dan Malaysia.

Langkah Marclan International membangun resor besar di Danau Toba menunjukkan optimisme mereka atas sektor pariwisata Indonesia di tengah pandemi. Abhi yakin industri perhotelan akan semakin pulih tahun depan ditandai kian meningkatnya perjalanan wisata dan perjalanan bisnis.

”Tingkat hunian hotel kami di Jakarta lebih baik dibandingkan tahun lalu. Trennya akan meningkat secara menyeluruh pada 2022,” ujarnya. Dia bahkan menargetkan grup yang dipimpinnya dapat menyediakan 1.000 kamar dalam waktu dekat dari saat ini 600 kamar. *** Nadya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved