Headlines News :
Home » » Akhirnya Kembali ke Pelukan Bani Mulia

Akhirnya Kembali ke Pelukan Bani Mulia

Written By Info Breaking News on Sabtu, 11 Desember 2021 | 23.32

Lulu Tobing dan Bani M Mulia saat dinner bersama kembali

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menolak Gugatan Permohonan cerai Lulu Tobing ditolak Majelis hakim pengadilan Jakarta Selatan. Lulu Tobing juga diketahui memilih tinggal di Bali saat permohonan cerainya disidangkan.

Namun setelah beberapa bulan tinggal di Pulau Dewata, Lulu Tobing kembali ke Jakarta. Ternyata ia pulang untuk menemui Bani M Mulia dan mereka dinner bareng sahabat di Ibukota.

Usai makan malam, Lulu memeluk Bani dengan mesra. Momen itu diabadikan oleh seorang sahabat Lulu dan Bani, yang kemudian diunggah di Instagram.

"Burem say. Tapi happy to see you guys," tulis akun Instagram bernama Gunardi.323

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lulu Tobing kepada Bani Maulana Mulia di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, ditolak oleh majelis hakim. Sidang lanjutan perkara cerai tersebut di gelar secara online di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 14 September lalu tanpa dihadiri kedua belah pihak.

Diketahui Lulu Tobing dan suaminya telah menjalani 13 kali sidang terkait perceraian ini. Setelah ditolak keduanya masih berstatus sebagai pasangan suami istri.

Apakah kedua belah pihak menerima putusan itu, ataukah tidak menerima. Kalau tidak menerima mereka mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi. Itu nanti pertimbangan Pengadilan Tinggi nanti. Kedua belah pihak bisa mengajukan banding 14 hari setelah hari ini," ujarnya.

Diketahui Lulu Tobing dan Bani Maulana menikah pada 24 Agustus 2019. Setelah hampir dua tahun bersama, Lulu memutuskan mengajukan gugatan cerai tepatnya pada 18 Mei 2021.*** Candra Wibawanti 

 

 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved