Headlines News :
Home » » Anya Geraldine Memilih Nggak Nikah Ketimbang Dapat Suami Suka Selingkuh

Anya Geraldine Memilih Nggak Nikah Ketimbang Dapat Suami Suka Selingkuh

Written By Info Breaking News on Selasa, 28 Desember 2021 | 09.28


JAKARTA
, Info Breaking News - Berperan sebagai perebut suami orang atau pelakor, Anya Geraldine berharap kelak tak menemukan pria seperti Aris di kehidupan nyata. Ketika melihat serial Layangan Putus yang dibintanginya trending di Twitter, Anya menuliskan pandangannya terhadap karakter bernama Aris yang diperankan Reza Rahadian. 

Di serial tersebut diceritakan Lydia (Anya) merupakan wanita ketiga yang hadir dalam pernikahan Aris dan Kinan (Putri Marino). Bahkan dalam episode terbarunya, Aris yang sudah kepergok selingkuh oleh Kinan, masih bersikeras membantah adanya perselingkuhan.

"Amit-amit sih kalo punya suami kaya mas Aris. Makin tua jadi makin takut nikah," tulis Anya di akun Twitter @anyaselalubenar. "Level paling serem dalam sebuah hubungan adalah orang yang selingkuh, udah ketahuan malah dilanjutin," tulisnya lagi dalam twit berbeda.

Komentar Anya tentang karakter Aris yang merupakan lawan mainnya itu menarik perhatian netizen yang ikut berkomentar tentang sosok Aris. "Ini yang jadi pemeran selingkuhan nya aja ogah. Apa lagi gw yang cuma nonton dan abis diselingkuhin bgt, jadi makin ke trigger," tulis @secretofdi.

"Bahayanya kl dpt cowok manipulatif. Dia yg salah tp dibuat seolah2 kita yg salah. Bisa berbohong cm demi ego sendiri g mikirin keluarga," tulis @nonikdona. "Sosok mas Aris di reality itu ada dan nyata," tulis @jenabwulan.*** Mia Tople.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved