Headlines News :
Home » » Vanessa Angel - Bibi Andriansyah Meninggal Dunia

Vanessa Angel - Bibi Andriansyah Meninggal Dunia

Written By Info Breaking News on Kamis, 04 November 2021 | 11.02

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel 

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas tol Nganjuk. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Sby (tol Nganjuk) pada pukul 12.36 wib lokasi di KM 672+400a pada hari kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot 

Terdapat lima penumpang di mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga. Gatot menyebut dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dann Vanesza Adzania," kata Gatot.

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Jombang KM 672.400/A. Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah dilaporkan meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Vanessa dan Bibi, sapaan akrab Febri, bersama tiga orang lainnya saat itu sedang perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya.

Tiga orang, yakni anak dari Vanessa dan Bibi, asisten rumah tangga, serta supir mengalami luka-luka.

Artis 28 tahun itu dikabarkan melakukan perjalanan untuk tujuan bisnis.

Pengusaha muda Surabaya sekaligus rekan Vanessa Tom Liwafa membenarkan hal tersebut.

"Sebenanarya kalau acara beliau sendiri itu hubungannya sama istri saya dan beberapa teman-teman," kata Tom saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Kamis (4/11) malam.

Vanessa disebut tengah menjalani keperluan bisnis dengan beberapa rekan lainnya di Kota Surabaya.

"Terus ada beberapa kerja sama dengan produk kesehatan di Surabaya," katanya.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko, kecelakaan itu berawal saat mobil Pajero Sport berpelat B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa dan Bibi berangkat dari Jakarta.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil Pajero itu tiba-tiba menabrak beton pembatas sisi kiri ruas tol tersebut.

"Kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar, berhenti di lajur cepat," ucap Kombes Gatot. Kombes Gatot menyebut kecelakaan mobil jenis sport utility vehicle (SUV) itu terjadi akibat sopirnya mengantuk.

Akibat insiden itu, Vanessa Angel dan suamimya, Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diperkirakan tiba di kediaman mereka, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11) pagi. Sementara di kediaman Vanessa Angel dan Bibi, keluarga serta kerabat dekat sudah berkumpul.

Pukul sembilan pagi  dilakukan pemakaman di Taman Malaka, disalatkan di Masjid Permata Qolbu Perumahan Mediterania," ucap Ahmad Jakwan, tetangga Vanessa dan Bibi.

Bibi Ardiansyah sempat berbicara mengenai kematian sebelum ajal menjemputnya, dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Nganjuk, Kamis (4/11).

Ucapan itu disampaikan Bibi kepada istrinya Vanessa Angel dalam vlog yang dipandu Millen Cyrus. Dalam vlog itu, Bibi Ardiansyah dan Vanessa diminta menjawab dengan jujur sederet pertanyaan yang sudah disiapkan.

“Oiya, kalau hari ini hari terakhir di dunia ini, kamu bakal ngapain? tanya Vanessa kepada Bibi.

“Mati,” jawab Bibi dengan tegas. “Hah? Mati? saut Vanessa.

“Iyalah,” sambung Bibi. Vanessa pun menanyakan kenapa Bibi menjawab bahwa dirinya akan mati.

“Iyalah kalau ini hari terakhir lu di dunia ini, lu mati, ya gue mati, mati saja lah,” ucap Bibi.

Bibi juga mengatakan meski dirinya meninggal dunia, anak semata wayang mereka, Gala Sky juga akan mendapatkan asuransi. “Ya, udah cukup, lah,” lanjut Bibi. “Ya Allah kasian banget itu anak gue,” kata Vanessa.

“Astagfirullahaladzim itu omongan Bi, doa itu Bi,” protes Vanessa Angel. 

Siapa yang mengira hal ini akan terjadi ??? Pelajaran bagi kita semua untuk hati-hati dalam berucap Ada kuasa dalam ucapan kita Sebab kita semua bersalah dalam banyak hal; barangsiapa tidak bersalah dalam perkataannya, ia adalah orang sempurna, yang dapat juga mengendalikan seluruh tubuhnya.( Yak 3 :2). *** Candra Wibawanti 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved