Headlines News :
Home » » Kasus Cekcok di Bandara, Arteria Dahlan dan Ibu Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini

Kasus Cekcok di Bandara, Arteria Dahlan dan Ibu Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini

Written By Info Breaking News on Rabu, 24 November 2021 | 12.34

Arteria Dahlan

TANGERANG, INFO BREAKING NEWS - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan sang Ibu sore hari ini akan memenuhi panggilan Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

Panggilan tersebut terkait insiden cekcok yang dialami keduanya dengan seorang perempuan yang mengaku keluarga seorang jenderal TNI bintang tiga di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten. 


"Insya Allah jadi ke sana sore, sekitar jam 15.00 WIB-16.00 WIB. Saya, ibu, sama staf yang mengangkut barang," ucap Arteria saat dihubungi hari Selasa (23/11/2021) kemarin.


Arteria menegaskan dirinya akan memenuhi panggilan polisi dalam kapasitasnya sebagai warga sipil, bukan sebagai anggota DPR RI. Oleh karena itu, ia mengaku tidak akan didampingi oleh kuasa hukum DPR RI atau anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).


"Dari sejak awal saya menyatakan bukan sebagai anggota DPR. Jadi enggak usahlah saya harus ada didampingi MKD, didampingi kuasa hukum DPR, enggak usah," katanya.


Diketahui, pertikaian terjadi saat Ibunda Arteria Dahlan dan seorang perempuan berinisial AP, istri seorang Brigjen TNI berinisial Z, sama-sama hendak mengambil bagasi di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.


Kasubbag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Iptu Prayogo menjelaskan baik pihak ibunda Arteria Dahlan maupun perempuan dalam video yang telah beredar di media sosial sama-sama melapor lantaran tersinggung atas perkataan satu sama lain.


Video cekcok keduanya pun viral di dunia maya.


Kepolisian, kata Prayogo, hendak menggelar mediasi untuk menyelesaikan perselisihan itu.


Sementara itu, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) juga tengah mengusut masalah tersebut.


Andika menyebut Danpuspom TNI juga sudah berkoordinasi dengan Polresta Bandara Soekarno-Hatta. 


"Kami telusuri pihak-pihak yang berada di video itu. Komandan Pusat Polisi Militer sudah langsung mulai tadi malam melakukan penelusuran, tadi pagi sudah langsung koordinasi dengan Polres Bandara," tuturnya.


Selanjutnya ia menegaskan pihaknya tetap menindaklanjuti kejadian itu tetapi belum dapat memastikan soal keterlibatan anggota TNI dalam keributan tersebut. ***Buce Dominique


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved