Headlines News :
Home » » Kapolri Minta Jajarannya Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19

Kapolri Minta Jajarannya Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19

Written By Info Breaking News on Minggu, 14 November 2021 | 15.05

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat memberikan amanat dalam perayaan HUT ke-76 Brimob di Mako Korps Brimob, Depok.

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta jajarannya agar mengantisipasi potensi munculnya gelombang ketiga Covid-19 saat perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

"Ke depan, untuk menjaga prestasi dari rekan-rekan semua yang telah mampu menjaga laju pertumbuhan Covid-19 agar tidak muncul gelombang ketiga khsusunya pada saat kita menghadapi natal dan tahun baru," kata Listyo saat memberikan amanat dalam perayaan HUT ke-76 Brimob di Mako Korps Brimob di Depok yang ditayangkan di kanal YouTube Humas Korps Brimob Polri, Minggu siang.


Dari pengalaman sebelumnya, Listyo mengatakan ada kecenderungan terjadi peningkatan kasus Covid-19 dua hingga tiga kali lipat dari situasi sebelumnya seusai perayaan Natal dan Tahun Baru. Hal ini jelas menjadi tantangan tersendiri bagi Polri, mengingat situasi Covid-19 yang kini masih fluktuatif.


Untuk itu, ia meminta jajarannya terus menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. 


"Dan tentunya bagaimana upaya kita untuk melakukan akselerasi terhadap vaksinasi sehingga herd immunity atau target pencapaian 70 persen di akhir tahun betul-betul bisa kita laksanakan," tuturnya. ***Oto Geo


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved