Headlines News :
Home » » PAN Jagokan 4 Tokoh di Pilpres 2024

PAN Jagokan 4 Tokoh di Pilpres 2024

Written By Info Breaking News on Sabtu, 09 Oktober 2021 | 11.14


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya menyebut pihaknya menjagokan empat tokoh di Pilpres 2024 mendatang.

Mereka adalah Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK), dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


Hal itu dikatakan Bima Arya menyikapi workshop PAN di Bali pada awal pekan kemarin. PAN menilai keempat orang tersebut sangat potensial, berprestasi, dan inspiratif.


“Kami tertarik terhadap mereka semua. Semuanya mempunyai kans yang sama untuk maju Pilpres 2024,” katanya.


Wali Kota Bogor ini menegaskan PAN pun tak sungkan mengusung empat tokoh itu, walaupun keempatnya bukan kader partai PAN.


“PAN membuka peluang untuk semuanya ya, PAN terbuka bagi pemimpin-pemimpin masa depan. Walau bukan kader kita, kami tertarik terhadap mereka semua,” ungkapnya.


“Prosesnya masih panjang. Kita lihat dinamikanya, karena masing-masing tokoh juga masih berproses. Prosesnya masih panjang, masih ada dua tahun lagi,” imbuh Bima.


Selain berkomunikasi dengan para calon, Bima menambahkan, partai juga membangun komunikasi dengan partai lain untuk menentukan sosok yang cocok untuk maju di Pilpres 2024.


Sebelumnya, PAN melakukan Workshop Nasional yang diikuti oleh para anggota legislatif FPAN mulai dari DPR, DPRD I dan DPRD II se-Indonesia serta pimpinan eksekutif dari PAN. ***Sam Bernas

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved