Headlines News :
Home » » Dukungan Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Terus Berdatangan

Dukungan Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Terus Berdatangan

Written By Info Breaking News on Jumat, 08 Oktober 2021 | 05.47

Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Gubernur Jawa Tengah,  Ganjar Pranowo  banyak menyita perhatian publik lantaran namanya kerap kali disebut dan mendapat banyak dukungan untuk maju pada Pilpres 2024.

Mengingat namanya yang juga masuk dalam rangking yang sangat mumpuni untuk mencalonkan diri menjadi Capres 2024, Gubernur Jawa Tengah itu masih enggan menanggapi mengenai hal tersebut. 

Menanggapi elektabilitasnya yang tinggi, Gubernur Jawa Tengah tersebut mengaku tidak terlalu memperdulikan mengenai potensinya untuk maju pilpres 2024.

“Saya merasa malu, rasanya tidak etis di tengah kondisi rakyat, ada yang tidak bisa makan, data bansos dan data covid yang masih bermasalah kita malah berbicara pilpres,” tambah Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Ganjar Pranowo menuturkan jika ia tidak terlalu memikirkan pilpres 2024, menurutnya lebih baik untuk fokus terhadap tugasnya sebagai gubernur Jawa Tengah sekarang ini.

“Saya bicara dengan presiden ya hanya mengenai tugas saya sebagai kepala pusat daerah harus dibereskan,” ujarnya.

Ganjar mengaku lebih memilih untuk berusaha menangani permasalah covid yang ada di Jawa Tengah.

“Bersama presiden, kita bahas vaksinnya bagaimana, nakesnya bagaimana, UMKM-nya bagaimana bansosnya bagaimana, itu tugas pemerintahan yang bisa saya laksanakan,” tambahnya.

Di tengah pandemi covid sekarang ini, Ganjar lebih memilih untuk membantu rakyat membangun UMKM yang kerap disebut ‘Lapak Ganjar’.

“Biarin aja yang lain bicara capres, yang penting saya kerja dulu bantu pemerintah menangani kondisi negara yang lagi sulit,” ujar Ganjar Pranowo.

Gubernur Jawa Tengah tersebut juga menyampaikan mengenai keterbukaannya mengenai kritik dari ormas, komunitas, hingga suara-suara rakyat.

“Jadi gubernur juga harus menyenangkan rakyat, adaptif, kekinian, main medsos yang bisa jadi pintu masuk komunikasi dengan anak muda,” tambah Ganjar Pranowo.

Dalam perbincangan tersebut, Ganjar juga menanggapi terkait citra yang dibangunnya melalui media sosial pribadinya.

“Saya bukan pencitraan, tetapi saya membangun citra,” jelasnya.*** Kuswanto

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved