Headlines News :
Home » » 13 DPD Gerindra Mantap Dukung Prabowo Maju Jadi Capres

13 DPD Gerindra Mantap Dukung Prabowo Maju Jadi Capres

Written By Info Breaking News on Minggu, 24 Oktober 2021 | 11.36


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengklaim sudah ada 13 DPD yang mendukung Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

"Sampai hari ini sudah 13 DPD, kemarin Jawa Timur dan Jawa Barat, dan Jawa Tengah," katanya saat dihubungi, Minggu (24/10/2021).


Dasco menuturkan, usai menyerap aspirasi di daerah, ia akan menyampaikan kepada Prabowo.


"Hasil dari deklarasi daerah ini akan kita sampaikan kepada ketua umum," tuturnya.


Dasco mengungkapkan masih banyak kader Gerindra yang memercayai Prabowo untuk kembali maju di kontestasi Pilpres 2024. Sebabnya, hasil survei elektabilitas Prabowo sebagai capres selalu paling tinggi.


"Elektabilitas Pak Prabowo cukup bagus Dan selalu Paling tinggi, biasanya sih begitu. Sehingga ini yang membuat keyakinan dari pada temen-temen atau kader Gerindra Jawa Tengah untuk meminta kesediaan Pak Prabowo untuk maju lagi sebagai presiden dari partai Gerindra," jelas dia.


Hingga saat ini, diketahui Gerindra masih belum menimbang siapa yang akan mendampingi Prabowo. Menurutnya, partai perlu mendengar dahulu kesediaan Prabowo sebagai capres.


"Kalau soal pendamping saya rasa kita perlu dulu mendengar kesediaan Pak Prabowo untuk dicapreskan baru kemudian bicara soal pendamping atau partai koalisi, demikian," pungkasnya. ***Juwandi Supriyadi

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved