Headlines News :
Home » » Surat Terbuka Irjen Napoleon Bonaparte Terkait Penganiayaan Muhammad Kece

Surat Terbuka Irjen Napoleon Bonaparte Terkait Penganiayaan Muhammad Kece

Written By Info Breaking News on Senin, 20 September 2021 | 08.56


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Penganiayaan terhadap Muhammad Kosman  alias Muhammad Kece sempat tidak diketahui publik , peristiwa tersebut akhinya terungkap.

Bahkan. Jendral Polisi ini mengeluarkan surat terbuka usai diriya dilaporkan karena menganiaya Muhammad Kece di Rutan Bareskrim

Kuasa hukum Napoleon , Gunawan Raka membenarkan bahwa kliennya membuat surat terbuka terkait insiden pemukulan Muhammad Kece. Benar adanya , surat itu dari Pak Napoleon, "ujar Gunawan 

Dalam suratnya, Napoleon yang menjadi tersangka suap terkait red notice Djoko Tjandra itu mengaku sudah lama ingin berbicara ke publik namun tak bisa karena harus menjalani hukuman.

Napoleon Bonaparte yang merupakan terdakwa perkara dugaan penerimaan suap dari Djoko Tjandra disebut sebagai pihak terlapor terkait dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kece atau Muhammad Kace itu

Berikut isi surat terbuka Napoleon, Minggu (19/9/2021):

Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air,

Sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak dapat melakukannya.

Terkait simpang siurnya informasi tentang penganiayaan terhadap Kace, dapat saya jelaskan sebagai berikut:

1. Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin

2. Siapapun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allah-ku, Al Quran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku. Karenanya, saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya.

3. Selain itu, perbuatan kace dan beberapa orang tertentu telah sangat membahayakan persatuan, kesatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

4. Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublilasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu.

5. Akhirnya, saya akan mempertanggung jawabkan semua tindakan saya terhadap Kace apapun resikonya.

Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT, dan hidup rukun sebagaimana yang ditauladani oleh para pendiri bangsa kita.

Hormat dan salamku,

Irjen Napoleon Bonaparte *** Candra Wibawanti

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved