Headlines News :
Home » » PAN Sodorkan Nama Soetrisno Bachir Sebagai Menteri ke Jokowi

PAN Sodorkan Nama Soetrisno Bachir Sebagai Menteri ke Jokowi

Written By Info Breaking News on Senin, 13 September 2021 | 11.52

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung nama Ketua Dewan Kehormatan PAN Soetrisno Bachir sebagai calon menteri ke Presiden Joko Widodo. 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menilai Soetrisno merupakan sosok yang tepat jika Jokowi meminta kader PAN sebagai menteri lantaran pernah menjadi tim sukses saat pilpres.


Ia berharap nantinya Soetrisno dapat menduduki posisi menteri di bawah kepimpinan Jokowi atau peran apapun yang dikehendaki presiden.


"Kalau memungkinkan saya menitip apa saja. Mas Tris sebagai tim sukses pak Jokowi pada waktu itu bisa kembali diperankan apapun terserah," ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI ini.


"Sekali lagi ini memang di luar kebiasaan kita tidak menyodorkan. Memang pernah satu pertemuan saya menyampaikan karena ada Dewan Kehormatan PAN namanya mas Tris (Soetrisno Bachir) itu tim sukses pak Jokowi, dulu ketua KEIN," ujar Zulkifli saat hadir sebagai narasumber di kanal YouTube Karni Ilyas Club, Senin (13/8/2021).


Saat Pilpres 2014 dan 2019 Soetrisno Bachir terang-terangan mendukung Jokowi sebagai calon presiden meski kala itu partai yang menaunginya mendukung Prabowo Subianto

 

Meski begitu, hingga kini pihak PAN belum juga menerima kabar dari Jokowi usai menyatakan bergabung dengan koalisi pemerintah. 


"Sejujurnya apa adanya kita memutuskan kemarin sampai rakernas belum ada pembicaraan soal itu, belum ada, kami menyadari itu hak prerogatif presiden," pungkasnya. ***Sam Bernas

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved