Headlines News :
Home » » L.O. AL Kodam IV/Diponegoro Dampingi KSAL Serbuan Vaksinasi Maritim.

L.O. AL Kodam IV/Diponegoro Dampingi KSAL Serbuan Vaksinasi Maritim.

Written By Info Breaking News on Selasa, 28 September 2021 | 09.04


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Serbuan Vaksinasi Maritim kali ini digelar di TPI Tasik Agung Rembang, pada Senin 27 September 202. Acara yang diselenggarakan oleh TNI AL yang diikuti oleh nelayan dan masyarakat sekitar TPI, dihadiri oleh KSAL Laksamana Yudo Margono, Mentri Agama RI  Yaqut Cholil Qoumas, Pangarmada II, Danlanal Semarang, Forkopimda Kab Rembang, GP ANSOR dan LO AL Kodam IV/ Diponegoro Letkol (Mar) Hariyono Masturi M.Tr.Hanla.,M.M.

Terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin kali ini. Vaksinasi massal ini bertujuan agar tercipta herd immunity/kekebalan kelompok sehingga masyarakat sehat dan perekonomian bisa segera pulih kembali, ujar KSAL Laksamana Yudo Margono.

Kuota vaksin sebanyak 1.100 disediakan.
KSAL mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri, Forkopimda, GP ANSOR, rumah sakit, puskesmas, tenaga medis dan semua pihak yang mensosialisasikan kegiatan serbuan Vaksinasi Maritim ini sehingga bisa terlaksana dengan baik. Juga kepada seluruh masyarakat dan pelajar yang mengikuti vaksin ini, harapannya agar kegiatan tatap muka di sekolah bisa segera dilaksanakan, ujar Jenderal bintang 4 tersebut.

"Mari kita dukung program pemerintah  untuk penanganan covid- 19 ini untuk program pemulihan ekonomi nasional," tambahnya.

Kegiatan vaksinasi ini menyasar ke pelajar, pondok pesantren dan masyarakat pesisir.
Untuk nelayan diharapkan agar semua nelayan tervaksin sehingga tercipta pula herd immunity.

TNI AL juga menggandeng GP ANSOR karena mereka yang bisa langsung dekat dengan masyarakat. Kita harus bersama-sama dalam mensukseskan program vaksinasi massal ini , tegas KSAL.
Untuk pencegahan dan pengawasan kapal - kapal asing yang masuk ke wilayah RI kita bersama-sama dengan instansi terkait menjaga sesuai dengan aturan yang ada. Kegiatan di pelabuhan pun dibatasi, semua di cek dan wajib memiliki surat vaksin, tutup KSAL Laksamana Yudo Margono.*** Budianto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved