Headlines News :
Home » » Investasi Masa Depan, Anang-Ashanty Bangun 30 Vila di Bali

Investasi Masa Depan, Anang-Ashanty Bangun 30 Vila di Bali

Written By Info Breaking News on Minggu, 26 September 2021 | 11.01


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty berencana membangun 30 vila di lahan seluas 8 hektare di Desa Batuaji, Canggu, Bali.

"Jadi buat investasi masa depan, kita akan bangun 30 vila di mana 15 unitnya ada yang dua kamar, 15 unit lainnya satu kamar. Dan itu akan kita sewakan karena Balikan biasanya ramai sama wisatawan," ungkap Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (25/9/2021).

Ashanty menyebut lokasi tanahnya sendiri terletak dekat dengan kawasan wisata Canggu yang dikenal dengan kunjungan wisatawan mancanegaranya. Ia dan Anang pun optimistis bisnis properti ini akan sukses di masa depan.


"Lokasinya dekat dengan Pantai Canggu, terus nanti kalau tol nya sudah jadi makin dekat lagi, dan view-nya juga cocok buat yang mau pada liburan. Dan tentunya nanti kita akan pasarkan dengan harga terjangkau," tuturnya.


Dikatakan, pembangunan vila ini akan dimulai pada Januari 2022 mendatang.


"Sejauh ini masih persiapan buat bangunnya. Kita juga sedang cari nama buat vila ini karena pembangunannya juga baru dimulai Januari 2022 mendatang. Kita perkirakan pengerjaannya akan memakan waktu 1,5 tahun. Ya namanya buat masa depan, karena kita pengen-nya istirahat kalau nanti sudah tua," tandasnya. ***Candra Wibawanti

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved