Headlines News :
Home » » Holywings Dilarang Beroperasi Hingga Pandemi Selesai

Holywings Dilarang Beroperasi Hingga Pandemi Selesai

Written By Info Breaking News on Kamis, 09 September 2021 | 11.22

Kondisi Holywings Kemang saat digerebek aparat gabungan TNI, Polri dan Satpol PP

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjatuhkan sanksi kepada pihak Holywings terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi di Holywings Kemang beberapa waktu lalu.

Anies mengaku geram dengan pelanggaran tersebut dan menegaskan Holywings pantas diberi sanksi berat.


"Sanksinya apa? Tidak boleh operasi, titik, sampai pandemi ini selesai," ucap Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (8/9/2021).


Anies menilai Holywings tak memberi contoh yang baik dengan melanggar aturan berulang kali.


"Karena itu kita tidak akan membiarkan yang seperti ini untuk melenggang tanpa sanksi yang berat," ungkapnya.


Sebelumnya, dalam rapat virtual  di Rumah Dinas Suropati, Menteng pada Rabu, 2 Desember 2020 silam, Anies meminta seluruh kegiatan atau sektor yang mendapatkan pelonggaran untuk dapat mematuhi setiap protokol kesehatan yang telah ditetapkan mengingat peningkatan kasus COVID-19 berpotensi terjadi apabila aturan itu dilanggar.


"Jadi tempat-tempat yang boleh melakukan kegiatan, itu harus melindungi pengunjung dan melindungi warga Jakarta. Kalau dilakukan pelanggaran, itu bukan sekadar melanggar, tetapi telah membahayakan nasib warga Jakarta," terang Anies.


Diketahui, tempat hiburan malam Holywings Kemang mendadak viral setelah video razia protokol kesehatan beredar di media sosial. Dari video yang beredar, tampak aparat gabungan TNI, Polri dan Satpol PP membubarkan kerumunan pengunjung.


Polda Metro Jaya juga telah menaikkan status kasus dugaan pelanggaran PPKM di kafe Holywings Kemang dari penyelidikan menjadi penyidikan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan pihaknya telah memeriksa lima orang saksi dalam kasus tersebut yang terdiri dari manajemen Holywings dan masyarakat. ***Juwandi Supriyadi


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved