Headlines News :
Home » » Danrem Hadiri Pelantikan Pengurus Badan Kerjasama Gereja-Gereja Salatiga (BKGS) Periode 2021-2026

Danrem Hadiri Pelantikan Pengurus Badan Kerjasama Gereja-Gereja Salatiga (BKGS) Periode 2021-2026

Written By Info Breaking News on Selasa, 07 September 2021 | 20.23

Komandan Korem 073 Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri HAndoyo S Sos, MM yang didampingi Kasi Intel Korem turut hadir saat pelantikan pengurus Badan Kerjasama Gereja-gereja Salatiga (BKGS)periode 2021-2026

SALATIGA , INFO BREAKING NEWS - .
Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., yang didampingi Kasi Intel Korem ikut menghadiri pelantikan pengurus Badan Kerjasama Gereja-Gereja Salatiga (BKGS) Periode 2021-2026. Bertempat di Gereja Katolik St. Paulus Miki Jl. Diponegoro Salatiga. Senin (06/09/2021).

Ketua BKGS Bp. Purwanto, MPd mengucapkan terimakasih kepada Komandan Korem 073/Makutarama serta segenap tamu undangan yang hadir.

Gereja Katolik St. Paulus Miki Jl. Diponegoro Salatiga

Dalam sambutannya Purwanto, MPd menyampaikan, Tema pelantikan saat ini BKGS sebagai teladan, kita pengurus terus bergerak mewujudkan karya-karya terbaik sehingga dapat berdampak terhadap warga kristiani di kota Salatiga dan warga kota Salatiga pada umumnya.

“Kita menyadari bahwa tantangan kita kedepan semakin banyak, oleh sebab itu kita harus bekerja sama untuk mewujudkan cita-cita”,ujar Purwanto.

Kami sebagai pengurus BKGS dalam menjalankan karya dan inovasi meminta kepada gereja-gereja yang ada di kota Salatiga untuk mendukung semua program yang akan ditetapkan BKGS kedepanya.

Ketua DPRD kota Salatiga Dance Ishak Palit, M.Si., Mengucapkan selamat kepada pengurus BKGS periode 2021-2026 yang baru saja dilantik. “BKGS bekerja untuk melayani sehingga hubungan dengan Forkompimda dan FKUB dapat menciptakan kerukunan antar umat beragama dengan saling menghargai”,jelas Dance.

Danrem mengucapkan selamat kepada pengurus BKGS periode 2021-2026 yang baru, semoga dapat menjadi teladan dalam kehidupan beragama di kota Salatiga dan program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, walikota Salatiga diwakili oleh Kabag Perekonomian dan SDA Setda kota Salatiga Bpk. Dr. Siswo hartanto, M. Si, ketua DPRD kota Salatiga Dance Ishak Palit, M.Si., Danrem 073/Makutarama, Dandim 0714/Salatiga diwakili oleh Danramil 03/Getasan  Kapten Inf Joko Sukarwa, Kapolres Salatiga diwakili oleh Kapolsek Sidorejo Iptu Tri Widaryanto, S.H, M.H, Kasi Intel Korem serta Forkopimda kota Salatiga.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, tetap selalu memperhatikan dan mentaati protokol kesehatan.***Budianto 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved