Headlines News :
Home » » Rayakan Pesta Ulang Tahun, Presiden Argentina Didakwa Langgar Aturan Karantina

Rayakan Pesta Ulang Tahun, Presiden Argentina Didakwa Langgar Aturan Karantina

Written By Info Breaking News on Jumat, 27 Agustus 2021 | 14.27

Presiden Argentina Alberto Fernandez

BUENOS AIREZ, INFO BREAKING NEWS - Jaksa mendakwa Presiden Argentina Alberto Fernandez dengan tuduhan melanggar aturan karantina setelah yang bersangkutan diketahui merayakan pesta ulang tahun temannya pada tahun lalu.

Harian Clarin dan La Nacion melaporkan berita tersebut dengan mengutip pernyataan dari jaksa. Kasus yang menjerat Fernandez telah menjadi berita utama dalam beberapa pekan terakhir saat Argentina memberlakukan lockdown yang lebih ketat untuk menangani pandemi.


Pada Juli 2020, Fernandez sempat mengeluarkan aturan yang berisi larangan semua pertemuan sosial. Namun, alih-alih mengikuti peraturan, dia sendiri justru menggelar perayaan pesta ulang tahun temannya yang bernama Fabiola Yanez bersama sejumlah rekannya.


Saat menghadiri sidang dalam kasus yang menjeratnya tersebut, Fernandez menawarkan untuk membayar denda guna menyelesaikan kasusnya.


Kelompok oposisi di parlemen Argentinya telah mencoba untuk menjatuhkan Fernandez karena pesta tersebut. Namun, peluang mereka dinilai kecil untuk berhasil karena sebagian besar anggota parlemen bersekutu dengan partai pemerintah. ***Rina Trian


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved