Headlines News :
Home » » Melirik Perseteruan Dr. Richard Lee VS Celebrity Sensual Kartika Putri ditengah Pandemi.

Melirik Perseteruan Dr. Richard Lee VS Celebrity Sensual Kartika Putri ditengah Pandemi.

Written By Info Breaking News on Kamis, 12 Agustus 2021 | 04.23

Artis Kartika Putri dan Dr. Richard Lee 

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Selain publik sudah jijik dan terlalu jenuh membaca berita pandemi corona covid 19 yang entah kapan berakhir, selingan ringan jugalah bikin berita ricuh soal artis.
Kasus ini ibarat pepatah leluhur yang berlaku sampai dunia kiamat nanti,yang menyebutkan mulutmu adalah harimau mu, karena ucapan yang terlalu menyinggung kenyamanan orang bisa bermuara di ranah hukum. 
Itu lah yang terjadi pada orang nyinyir melawan orang yang suka menunjukkan kekuatan lingkup kekuarga nya, dan terlihat jadi ricuh  penangkapan Dr. Richard lee oleh  Polisi sempat bikin heboh dunia maya . Penjemputan paksa dr Richard Lee oleh anggota Polda Metro Jaya, di kediamannya di Jalan Brigjen Hasan Kasim Komplek Investama Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), pada Rabu (11/8/2021) pagi, kini jadi berbuntut panjang karna yang menjadi lawyer tersangka adalah Rasman Nasution yang dikenal sangat hobby berantem dan lapor melapor hingga seringkali mendaftarkan perkara ke prapradilan.
Dan bukan Rasman Nasution anak Medan namanya klo tidak geger gempita klo menangani perkara tidak heboh apalagi kliennya beseteru dengan selebrities cantik seksi yang menjadi isteri seorang ustad ternama.

Penangkapan Dokter Lee diduga terkait perseteruannya dengan artis Kartika Putri. Sebelumnya Dokter Richard Lee memang ribut dengan Kartika Putri perihal review skincare berbahaya di chanel You Tubenya yang ramai jadi sorotan .

Kuasa hukum dr Richard Lee, Razman Nasution, berencana akan melaporkan aksi petugas Polda Metro Jaya ke Komisi Polisi Nasional (Kompolnas).

Aksi aparat kepolisian saat membawa kliennya, diduga dilakukan secara paksa dari kediaman kliennya.

Laporan tersebut akan dilayangkannya, karena dia menilai aparat kepolisian tidak bekerja secara professional dan terkesan memaksakan melakukan penjemputan dr Richard Lee.

"Klien kami dijemput tanpa pemberitahuan dari pihak penyidik. Tanpa pemberitahuan tiba-tiba saj klien kami ditetapkan tersangka, tanpa pemberitahuan ke kami sebagai kuasa hukum," ucapnya.

Razman menganggap, penangkapan kliennya terkesan terburu-buru dan arogan. Apalagi saat akan dilakukan penangkapan, petugas kepolisian sempat berkomunikasi dengannya dan hanya akan memeriksa ponsel kliennya.

Namun dia tak menyangka, jika dr Richard Lee akan langsung dibawa oleh petugas kepolisian dari huniannya secara paksa.

Razman juga meminta kepada Kapolri, agar memperlakukan hukum dengan sebenar-benarnya. Serta menindak aparat kepolisian, yang bersikap arogan saat melakukan penangkapan.

Diakuinya, kliennya sedang tersandung perkara laporan Undang-Undang (UU) ITE dengan aktris Kartika Putri.

Sebelum laporan tersebut dilayangkan Kartika Putri ke Polda Metro Jaya, kliennya pernah mengkritik Kartika Putri.

Selain sebagai seorang dokter, Dr Richard Lee juga dikenal sebagai seorang You Tubee yang kerap membahas perihal skincare sehat vs abal-abal. Ia merupakan mentor sekaligus pengajar di Klinik Kecantikan sehingga yang satu merasa sangat hebat dengan resep kecantikan bikinannya, dan yang satu merasa sok cantik terus walau memang tidak terbantahkan memang cantik sensual dan memiliki bentuk bibir yang menggemaskan kaum Adam. *** Candra Wibawanti.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved