Headlines News :
Home » » Berikut Daftar Pemain Gratisan Mewah PSG Musim Ini, Selain Lionel Messi

Berikut Daftar Pemain Gratisan Mewah PSG Musim Ini, Selain Lionel Messi

Written By Info Breaking News on Jumat, 13 Agustus 2021 | 06.04

Lionel Messi resmi menjadi pemain Paris Saint Germain

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Selain Lionel Messi , Berikut Daftar Pemain Gratisan Mewah PSG Musim IniDaftar pemain gratisan Paris Saint Germain musim 2021/22 dipenuhi para pemain bintang yang bukan kelas bawah kualitasnya. Lionel Messi salah satunya.

Lionel Messi resmi tinggalkan Barcelona akibat masalah financial fair play yang sulit diatasi. Beri banyak perubahan pada Blaugrana, perjalanan Messi harus terhenti menyedihkan.Baca JugaCetak sejarah, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaïfi telah berbicara di laman resmi klub. Nasser Al-Khelaïfi tegaskan semua ini berkat keberhasilan PSG dalam perekrutan.

Tidak hanya Messi yang PSG dapatkan secara gratis, tapi ada pemain lain hebat lain yang PSG dapatkan dengan status free transfer.Berikut daftar pemain yang PSG datangkan secara gratis, yang bisa anda lihat di halaman selanjutnya:Berita video momen seorang jurnalis menyorakkan nama Lionel Messi saat acara konferensi pers perkenalan oleh klub barunya, PSG, Rabu (11/8/2021).

Sergio Ramos resmi bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Bek asal Spanyol itu pindah dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub sebelumnya, Real Madrid

Berita Video PSG Resmi Datangkan Georginio WijnaldumSeperti dilansir De Telegraaf, PSG menawarkan kontrak tiga tahun dengan nilai 8,6 juta pounds per tahun. Jumlah sebesar ini jauh yang ditawarkan sebelumnya oleh Barcelona yang juga inginkan jasanya.

Sepanjang kariernya di Liverpool, Wijnaldum tampil cukup produktif. Dia berhasil mencetak 22 gol dan 16 assist dari 237 kali penampilan untuk Liverpool.4 dari 5 halamanDonnaruma - £200,000 semingguGianluigi Donnarumma resmi bergabung dengan PSG di bursa transfer musim panas ini. Kiper berusia 22 tahun tersebut pindah dengan status bebas transfer.

Seperti dilansir Football Italia, Donnarumma dikontrak PSG hingga Juni 2026. Donnarumma pun mengaku senang bisa bergabung dengan Le Parisien -julukan PSG.PSG mendapatkan Donnarumma secara gratis usai sang pemain menolak proposal perpanjangan kontrak dari AC Milan. Kontrak Donnarumma habis pada 30 Juni lalu.

Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain atau PSG, Selasa (10/8/2021). Messi gabung dengan durasi kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.Lionel Messi gabung dengan status bebas transfer dan tak punya klub. Dia sudah bebas transfer sejak 30 Juni lalu setelah kontraknya belum diperpanjang Barcelona.*** Jeremy Foster S

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved