Headlines News :
Home » » Awas Bahaya Doktrin Si Dajal Pada Iluminati

Awas Bahaya Doktrin Si Dajal Pada Iluminati

Written By Info Breaking News on Rabu, 25 Agustus 2021 | 16.31

iluminati

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Illuminati adalah kelompok persaudaraan rahasia yang sangat tertutup. Menurut Wikipedia, Illuminati berasal dari bahasa latin illuminatus yang berarti tercerahkan, adalah nama yang diberikan kepada organisasi persaudaraan rahasia kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang, walaupun tidak ditemukan bukti-bukti nyata tentang keberadaan organisasi persaudaraan ini.

Banyak mitos yang menyertai keberadaan Illuminati. Organisasi ini sering dikaitkan dengan teori konspirasi mengenai peristiwa penting dalam sejarah, sebut saja pandemi COVID-19, pembunuhan Presiden AS J.F Kennedy, kecelakaan pesawat Malaysian Airlines MH 17, terbentuknya ISIS, dan lain sebagainya.

Nama illuminati ini merujuk kepada illuminati Bavaria, yaitu sebuah kelompok rahasia pada zaman pencerahan di Eropa yang didirikan pada 1 Mei 1776 M di Ingolstadt (Bavaria Atas) dengan nama Ordo Illuminati. Anggota awalnya sebanyak lima orang dan di pelopori Adam Weishaupt, keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt dan berlatar belakang pendidikan sebagai Jesuit.

Penelitian juga  menyebutkan, organisasi Illuminati ini sudah ada jauh sebelum masa Adam Weishaupt. Menurut penelitian ini, illuminati merupakan organisasi rahasia Yahudi yang bergerak di bawah tanah, menjalankan segenap agenda Zionisme yang didasarkan pada ajaran Qabala, yaitu ordo rahasia Yahudi tertua yang telah berusia lebih kurang 4.000 tahun.

Adam Weishaupt hanyalah kelanjutan tangan ordo Qabala putih, yaitu salah satu ordo Qabala yang lebih menekankan misi politik, di samping mengembangkan ajaran Qabala dalam me nyembah Lucifer,nama sesungguhnya dari iblis. Mereka merumuskan, misi Qabala adalah menentukan arah peradaban manusia guna membentuk “tatanan dunia baru” ( Novus ordo seclorum) dan “Pemerintahan Satu Dunia” ( E Pluribus Unum) di bawah kepemimpinan kaum Yahudi.

Di antara salah satu tujuan organisasi ini adalah menghapuskan semua agama yang ada. Dan menurut penelitian yang disebutkan di atas, Adam Weishaupt inilah perumus The Protocols of the Elders of Zion (protokol tokoh-tokoh zionisme) yang berisi agenda besar dengan tujuan utama untuk penguasaan dunia oleh kaum Zionis. Bahkan bisnis pejudian Kasino terbesar di Asia yang berada di Singapore bernama Marina Bey Sand (MBS) sangat identik dengan lambang iblis si Dajal dengan mata satu terpampang sebagai design palafon MBS.

Dari keterangan dan gambaran ringkas tentang illuminati, dapat kita ambil kesimpulan bahwa ia merupakan suatu kelompok atau organisasi rahasia yang bertujuan menguasai dunia di ba wah kepemimpinan kaum Zionis dan menghapuskan semua agama yang ada, dengan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya.

Seperti sudah menjadi rahasia umum, para tokoh illuminati menguasai sebagian besar ekonomi dunia, yang dengan itu mereka bisa mengatur dan mengarahkan pemerintahan negara-negara di dunia. Salah satu cara dan jalan mereka memengaruhi akal dan pola pikir masyarakat dunia adalah melalui industri musik dan film.

Illuminati berasal dari bahasa Latin yaitu Illuminées, yang artinya tercerahkan. Melansir National Geographic, kelompok Illuminati didirikan di Bavaria pada abad ke-18 oleh Adam Weishaupt, seorang akademisi yang ingin membatasi campur tangan Gereja dalam kehidupan publik. Bavaria kala itu sangat konservatif.

Weishaupt sendiri tumbuh dewasa dengan membaca banyak buku, khususnya dari para filsuf Perancis zaman Pencerahan. Ia menganggap pemikiran-pemikiran religius sudah tidak cocok untuk mengatur masyarakat modern.

Oleh sebab itu, mengutip jurnal Strategi Adam Weishaupt dalam Pembentukan Organisasi Politik Illuminati Tahun 1776 oleh Faizal Arifin (2018), ia mendirikan sebuah organisasi rahasia bernama Perpectibilisen (Kelompok yang sempurna) yang bertujuan menggulingkan kontrol dan supremasi lembaga pemerintah dan agama.

Weishaupt menulis kelompok Illuminati yang ia bentuk menawarkan kebebasan dari semua prasangka agama, menumbuhkan kebajikan sosial, dan menciptakan kebahagiaan universal.

Bertahun-tahun kemudian, anggota Illuminati terus tumbuh dari yang awalnya tidak lebih dari 10 orang menjadi 600 orang, kemudian berkembang menjadi 2000-3000 anggota pada tahun 1784.

lambang atau logo iluminati

Anggotanya banyak yang berasal dari kalangan elit seperti politisi, dokter, pengacara, ahli hukum, akademisi, dan penulis terkemuka. Para anggota Illuminati memiliki sikap liberal, anti-gereja, dan memiliki semangat yang radikal.

Ide-ide yang dibawa illuminati ini ternyata banyak menarik perhatian. Pengaruhnya tersebar dengan cepat ke berbagai wilayah di Eropa di antaranya Jerman, Perancis, Belgia, dan Belanda.

Sebelum Illuminati, kelompok Freemasonry yang menawarkan dukungan bagi para pemikir bebas telah berkembang di seluruh Eropa. Illuminati dan Freemasonry kemudian disatukan pada tahun 1782 di Kongres Wilhelmsbad.

Tak lama kemudian markas llluminati-Freemasonry dipindahkan ke Frankfurt, yang saat itu menjadi wilayah yang dikuasai kubu keuangan Yahudi. Salah satu dukungan finansial untuk Illuminati datang dari miliarder Yahudi bernama Meyer Amschel Rothschild. Dengan dukungan ini Illuminati makin berkembang dan memiliki jaringan yang luas.

Kinerja organisasi ini merosot karena pertikaian internal dan akhirnya dilarang oleh pemerintah Bavaria pada tahun 1785. Beberapa anggota dipenjara, sementara yang lain terusir dari rumah mereka. Weishaupt juga diperintahkan untuk meninggalkan Bavaria.

Meski demikian hingga kini banyak orang yang meyakini bahwa kelompok Illuminati masih ada dan bersekongkol untuk menguasai dunia. Para penggermar teori konspirasi selalu berusaha menemukan bukti-bukti pengaruh Illuminati. 

Simbol yang banyak dikaitkan dengan Illuminati termasuk segitiga, pentagram, kambing, mata satu, dan angka 666.*** Emil F Simatupang. 



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved