Headlines News :
Home » » Pangeran William dan Harry Resmikan Patung Diana

Pangeran William dan Harry Resmikan Patung Diana

Written By Info Breaking News on Jumat, 02 Juli 2021 | 06.38

Pangeran Inggris, pangeran William Duke of Cambridge (kiri) dan Pangeran Harry Duke of Sussex (kanan) saat meresmikan patung Putri Diana 1 Juli 2021

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Kemarin , 1 Juli bertepatan dengan hari lahir Putri Diana atau Princess of Wales. Jika, beliau masih hidup berulang tahun ke-60. Lantas, apa yang dilakukan kedua putra Diana, Pangeran William dan Pangeran Harry bertepatan dengan hari lahir sang ibu?

Kamis, 1 Juli 2021 bersamaan dengan hari lahir Putri Diana yang ke-60.Perempuan bernama lahir Diana Frances Spencer lahir 1 juli 1961 di Sandringham, anak keempat dari Earl Spencer ke-8 dan istri pertamanya, Frances Ruth Roche.

Putri Diana menikah dengan putra pertama Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, 29 Juli 1981 di Katedral Santo Paulus di London.Kala itu, pagelaran pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles bak pernikahan dongeng dan menyedot perhatian dunia karena ditonton sekira 750 juta mata melalui layar kaca.

Dari pernikahan, mereka dikaruniai 2 putra yakni Pangeran William dan Pangeran Harry.Putri Diana dianugerahi gelar Princess of Wales karena istri putra mahkota dan calon permaisuri kerajaan Inggris.

Sayang, penikahan Putri Diana dan Pangeran Charles kandas, 28 Agustus 1996.Kehidupan Putri Diana berakhir tragis. Ia meninggal karena kecelakaan mobil di terowongan Paris, 31 Agustus 1997. Pemakaman putri Diana menyedot perhatian dunia.

Dan, 1 Juli 1997 adalah perayaan ulang tahun Putri Diana yang terakhir. Ia genap berusia 36 tahun.Perayaan kala itu, Putri Diana sudah keluar dari kerajaan Inggris dan setahun bercerai.

Tepat hari ulang tahunnya, Putri Diana menerima telepon dari putra keduanya, Pangeran Harry yang saat itu berusia 12 tahun. Harry menelepon sang ibu dari sekolah asramanya di Ludgrove.

Bertepatan ulang tahun Putri Diana ke-60, kedua putranya telah meresmikan patung putri Putri Diana sebagai bentuk penghargaan di Istana Kensington.*** Novie Koesdarman 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved