Headlines News :
Home » » Atlet Olimpiade Serbia Positif Covid-19 Saat Tiba di Jepang

Atlet Olimpiade Serbia Positif Covid-19 Saat Tiba di Jepang

Written By Info Breaking News on Minggu, 04 Juli 2021 | 17.52



TOKYO, INFO BREAKING NEWS - Seorang atlet Olimpiade asal Serbia dinyatakan positif Covid-19 tidak lama setelah tiba di Jepang untuk mengikuti Olimpiade Tokyo yang akan dimulai dalam waktu kurang dari tiga pekan.

Kyodo, Minggu (4/7/2021) melaporkan anggota tim berusia 30-an itu terpapar virus corona berdasarkan tes yang dilakukan di bandara Haneda Tokyo pada saat kedatangan Sabtu (3/7/2021) kemarin.


Berdasarkan pengakuan pejabat Kementerian Kesehatan Jepang, atlet tersebut kini telah menjalani isolasi. Empat orang lainnya yang bepergian dengan atlet tersebut juga telah dipindahkan ke fasilitas di dekat bandara. Mereka semua telah dijadwalkan untuk melakukan perjalanan ke kota tuan rumah Nanto, Prefektur Toyama, untuk pelatihan.


Kabar tersebut datang di tengah tindakan atas pengawasan perbatasan Jepang setelah bulan lalu dua anggota delegasi Olimpiade Uganda dinyatakan positif terkena virus corona.


Sebelumnya, seorang atlet lain juga dinyatakan positif setelah tiba di bandara Narita. Namun, anggota tim lainnya diizinkan melakukan perjalanan dengan bus sewaan ke Izumisano, Prefektur Osaka, di mana anggota lain kemudian ditemukan positif Covid-19.


Sementara itu, kekhawatiran warga Jepang terhadap penyelenggaraan pertandingan di tengah pandemi masih terus menguat. ***Nadya



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved