Headlines News :
Home » » Akhir Pekan, Sebagian Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan Ringan hingga Sedang

Akhir Pekan, Sebagian Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan Ringan hingga Sedang

Written By Info Breaking News on Minggu, 11 Juli 2021 | 12.06


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi pada Minggu (11/7/2021) sejumlah wilayah di DKI Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, pada Minggu pagi sebagian wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan seperti di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Wilayah Jakarta Utara akan diguyur hujan ringan, sedangkan Kepulauan Seribu hujang sedang.


Sementara pada siang hari, cuaca cerah berawan hanya berlanjut untuk Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Adapun Jakarta Barat berawan. 


"Untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan," kata BMKG.


Memasuki malam hari, semua wilayah DKI Jakarta diperkirakan bakal berawan. Begitu juga pada dini hari, kecuali Kepulauan Seribu yang hujan ringan.


Lebih lanjut, BMKG juga mewaspadai adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.


BMKG mencatat suhu udara wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 derajat celsius hingga 32 derajat celsius dengan kelembapan udara berkisar antara 60% sampai 95%.


Sementara penyangga Ibu Kota yakni di Bekasi, Depok dan Bogor di Jawa Barat pada siang hari dilaporkan akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Di malam hari, Bekasi hujan ringan, dan Depok serta Bogor berawan.


Kota Tangerang, Banten mengawali hari dengan cuaca berawan. Pada siang hari, cuaca mulai berawan hingga hujan ringan. Pada malam hari cuaca kembali ke berawan hingga dini hari. ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved