Headlines News :
Home » » Permudah Masyarakat, Mall Artha Gading Buka Sentra Vaksinasi

Permudah Masyarakat, Mall Artha Gading Buka Sentra Vaksinasi

Written By Info Breaking News on Senin, 14 Juni 2021 | 11.02


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Mall Artha Gading (MAG) bekerja sama dengan Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Artha Graha Peduli (AGP) Ancol, Jakarta Utara resmi menghadirkan pusat vaksinasi yang berlokasi Function Hall lantai 5. Sentra vaksinasi tersebut siap melayani seluruh warga DKI Jakarta yang berminat mendapatkan vaksin AstraZeneca.

"Ini sesuai kebijakan Pemprov DKI Jakarta. Peserta vaksinasi harus ber-KTP Jakarta. Warga yang tak punya KTP tapi berkegiatan atau tinggal di Jakarta juga boleh ikut dengan surat keterangan RT/RW setempat," kata Koordinator Lapangan Sentra Vaksin Mall Artha Gading Sidik Wanuri, Sabtu (12/6/2021). 


Sebanyak 18 tenaga medis dan vaksinator siap dikerahkan untuk melayani masyarakat. Sentra vaksinasi ini akan beroperasi dari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 10 pagi hingga 4 sore dan menerima masyarakat dengan sejumlah persyaratan khusus standar penerima vaksin, yakni tidak sedang dalam keadaan sakit, tidak memiliki komorbit, dan tidak sedang darah tinggi serta kolestorel harus rendah.


"Jangan lupa membawa KTP asli dan pastikan diri sudah terdaftar di sini. Cara mendaftarnya, H-1, datang ke MAG lantai 1. Kemudian ke Redemption Counter, daftarkan data diri. Bisa juga satu orang daftar mewakili orang lain untuk maksimal lima KTP. Khusus Lansia akan diutamakan. Dari mulai daftar hingga divaksinasi semua prosesnya tidak dipungut biaya alias gratis," jelas Sidik.


"Kami hari ini ada 400 peserta yang terdaftar, kemarin juga 400. Meski ratusan tapi tidak ada kerumunan karena kami sudah siap,” tuturnya. *** Nadya

  

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved