Headlines News :
Home » » Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PN Jaktim

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PN Jaktim

Written By Info Breaking News on Selasa, 22 Juni 2021 | 03.34

Jakarta, INFO BREAKING NEWS - Pengadilan Negeri Jakarta Timur menggelar acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas 1A Khusus bertempat di Aula Ruang Sidang Utama, Jum’at (18/06).

Pengambilan sumpah jabatan di Pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur H. Sumino, SH.,M.Hum. Dalam sambutan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur, H. Sumino, S.H, M.Hum., mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur kepada Rudi Suparmono, SH., MH., dan berharap agar segera dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan dapat membawa perubahan serta mendapatkan intergritas nilai tertinggi di Pengadilan Indonesia.

Diketahui Rudi Suparmono yang sekarang resmi menjabat sebagai Wakil Ketua PN Jaktim, sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kendari.

Rudi Suparmono mengatakan, bismillah ini amanah, karena amanah Inshaa Alloh dirinya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga amanah menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Saya dapat amanah dari pimpinan tadi dari Ketua PN Jaktim untuk memastikan Sipp terjaga kinerja kita terjaga selama ini, ternyata Pn Jaktim dalam posisi baik se-wilayah Jakarta Sipp nya No.1, Saya di minta mempertahankan dan meningkatkan untuk lebih Pengambilan Sumpah Jabatan baik lagi,” ujarnya

Yang kedua zona integritas, dalam membangun zona integritasnya wilayah bebas dari korupsinya masih di kejar dan akan di raih untuk tahun ini.

“Tentu Saya akan memastikan dulu mengenali apa masalah yang ada kemudian berusaha mencari solusi atas masalah dengan tetap melakukan pendampingan dan arahan dari pimpinan tentu akan jadi sesuatu yang Saya ikuti untuk di laksanakan,” tegasnya

Hadir dalam pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua PN Jaktim, Ketua Pengadilan Negeri Kendari beserta jajarannya, para Hakim, Pejabat Struktural juga seluruh Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Jaktim dan undangan. Acara berlangsung dengan menerapkan Protokol kesehatan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.*** Paulina.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved