Headlines News :
Home » » Motivasi Warganya untuk Terima Vaksin Covid-19, California Siapkan 6 Paket Liburan Impian

Motivasi Warganya untuk Terima Vaksin Covid-19, California Siapkan 6 Paket Liburan Impian

Written By Info Breaking News on Selasa, 15 Juni 2021 | 12.09


SACRAMENTO, INFO BREAKING NEWS - Negara bagian California menawarkan enam insentif liburan impian untuk mendorong lebih banyak orang dalam mendapatkan vaksin Covid-19. 

Gubernur California Gavin Newsom, Senin (14/6/2021) menyebut, selain meningkatkan tingkat vaksinasi di California, negara bagian AS yang mencabut sebagian besar pembatasan pandemi pada Selasa (15/6/2021) ini, promosi terbaru itu bertujuan untuk memulai kembali industri perjalanan dan pariwisata Golden State setelah lebih dari setahun dalam hibernasi virtual karena perintah tinggal di rumah dan pembatasan perjalanan.


Diketahui, pendapatan dari sektor pariwisata terjun bebas dari rekor US$ 145 miliar pada 2019 menjadi US$ 65 miliar tahun lalu karena California memberlakukan beberapa pembatasan ketat di negara itu.


Namun kini, Newsom menyatakan wilayahnya aman untuk kembali didatangi wisatawan mengingat negara bagian yang berpenduduk hampir 40 juta orang itu, memiliki tingkat penularan Covid-19 terendah di AS.


Di San Francisco, 80 persen penduduk kota yang memenuhi syarat, telah menerima setidaknya satu dosis vaksin. Kemudian hampir 70 persen telah divaksinasi penuh. Hal itu menjadikan San Fransisco kota besar di AS pertama yang mencapai ambang batas itu. Demikian penjelasan sang wali kota, London Breed.


Newsom menjelaskan, enam paket liburan yang ditawarkan oleh berbagai donor melalui Visit California salah satunya adalah Kota San Fransisco. Selain itu ada Anaheim di Orange County, Los Angeles, San Diego dan di sebuah hotel mewah di Palm Springs. Newsom buru-buru menambahkan bahwa dia belum pernah mengunjungi hotel mewah itu.


Barang-barang dalam paket liburan impian termasuk kursi di pertandingan NBA LA Lakers, tiket ke Disneyland, Legoland, SeaWorld dan sebuah pertunjukan simfoni, katanya.


Mereka termasuk di antara "serangkaian item dan paket spektakuler dan pengalaman, termasuk pengalaman kuliner, yang benar-benar menonjolkan yang terbaik dari California.”


Visit California juga akan memberikan uang perjalanan sebesar US$ 2.000 atau sekitar Rp 28 juta kepada setiap pemenang.


Disampaikan Newsom, hanya warga California berusia minimal 18 tahun dan setidaknya telah divaksinasi sebagian yang boleh mengikuti undian ini.


Newsom juga mengusulkan US$ 95 juta dalam pendanaan negara untuk membantu sektor perhotelan dan pariwisata yang terpuruk selama pandemi. ***Nadya


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved