Headlines News :
Home » » Mohamad Taufik: Mafia Air Harus Diberantas Hingga Akarnya

Mohamad Taufik: Mafia Air Harus Diberantas Hingga Akarnya

Written By Info Breaking News on Minggu, 13 Juni 2021 | 16.49


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik menegaskan praktik mafia air yang ‘menyerang’ kampung-kampung di lahan tak bertuan di Jakarta harus dituntaskan hingga ke akar-akarnya. 

"Saya minta oknum yang diduga lurah dan PAM Jaya dihukum dan dibersihkan," tegas Taufik. 


Pernyataan tegas Taufik ini merespons laporan yang mengungkap dugaan keterlibatan oknum berseragam menyerupai PAM Jaya dan oknum aparatur pemerintah di bawah dalam praktik curang air bersih. 


"Mereka memanfaatkan air untuk orang miskin untuk selanjutnya dijual secara ilegal," katanya.


Taufik mengaku dirinya sangat kecewa dengan praktik curang tersebut, apalagi melibatkan oknum berseragam BUMD. Oleh karena itu, ia berencana memanggil Dirut PAM Jaya untuk dimintai keterangannya secara langsung. 


"Kami akan panggil semua yang terlibat," kata Taufik. 


Ia juga meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan evaluasi terhadap anak buahnya yang diduga terlibat dalam kasus mafia air di ibu kota.  


"Ini memalukan," ungkapnya.


Lebih lanjut, Taufik juga menyarankan kasus mafia air tersebut dibawa ke ranah hukum karena telah merugikan Pemprov DKI dan warga ibu kota.  


Terakhir, ia mendorong aparat kepolisian mengungkap keterlibatan oknum PAM Jaya dan lurah di Jakarta Utara yang memberikan akses untuk melakukan pencurian air. 


"Air PAM Jaya dialiri ke rumah penduduk yang tak berlangganan. Ini sangat merugikan banyak pihak," pungkasnya. ***Rully Rahardian

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved