Headlines News :
Home » , » Lagi-lagi Proses Syuting Mission: Impossible 7 Harus Dihentikan

Lagi-lagi Proses Syuting Mission: Impossible 7 Harus Dihentikan

Written By Info Breaking News on Jumat, 04 Juni 2021 | 13.36

Tom Cruise bersama kru film Mission: Impossible lainnya, yakni Simon Pegg, Rebecca Ferguson dan Ving Rhames

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Proses syuting film Mission: Impossible 7 terpaksa harus kembali dihentikan setelah seorang kru film positif terinfeksi virus Covid-19.

"Untuk sementara waktu, kami menghentikan proses produksi Mission: Impossible 7 hingga 14 Juni mendatang akibat ada hasil tes positif Covid-19 dari salah seorang anggota tim kami. Kami mengikuti protokol kesehatan dan akan lanjut memonitor situasi," ujar juru bicara Paramount dan Skydance yang memproduksi film ini, seperti dikutip dari Variety, Jumat (4/6/2021).


Saat ini syuting tengah mengambil lokasi di Inggris. Karena hasil tes positif itu, keseluruhan syuting dihentikan hingga dua minggu ke depan.


Diketahui, proses syuting Mission: Impossible 7 memang kerap menemui kendala. Proses produksi film ini berkali-kali harus dihentikan. Sebelumnya, seluruh produksi harus dihentikan saat seluruh industri film Hollywood tutup pada Februari 2020 lalu akibat Covid-19. Padahal, seluruh tim produksi sudah siap untuk memulai syuting di Venesia dalam beberapa hari lagi.


Kemudian, proses syuting juga sempat tertunda selama seminggu pada Oktober 2020 saat 12 orang kru di Italia mendapatkan hasil positif Covid-19.


Hal ini menjadi alasan mengapa Tom Cruise, pemeran utama sekaligus produser film Mission: Impossible 7 pun meradang saat ada kru film yang mengabaikan protokol kesehatan.


Pada Desember 2020 lalu, tersiar rekaman suara saat Tom Cruise memaki-maki kru film karena melanggar protokol kesehatan. Saat itu, Tom Cruise melihat dua kru berdiri terlalu dekat di depan layar komputer.


"Kalau saya melihat kalian berdiri sedekat ini lagi, kalian akan saya pecat," katanya.


Mission: Impossible 7 disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yang sebelumnya menyutradarai Mission: Impossible – Rogue Nation dan Mission: Impossible Fallout. Rencananya, ia akan menyutradarai sekuel ke-8.


Selain Tom Cruise yang akan kembali memerankan Ethan Hunt, film ini akan menampilkan akting sederet bintang yakni Ving Rhames, Simon Pegg, dan Rebecca Ferguson. ***Armen


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved