Headlines News :
Home » » Disney Tengah Godok Sekuel Film Cruella

Disney Tengah Godok Sekuel Film Cruella

Written By Info Breaking News on Senin, 07 Juni 2021 | 11.30

Emma Stone saat memerankan karakter Cruella

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Menyusul suksesnya film Cruella di bioskop dan layanan premier Disney+, Disney dikabarkan akan kembali dengan film kedua Cruella.

"Kami sangat senang dengan kesuksesan Cruella di box office, dalam hubungannya dengan performa akses premier Disney+ yang sangat kuat sejak diluncurkan," tulis pihak Disney.


"Film ini secara luar biasa diterima dengan baik oleh oleh para audiens di seluruh dunia. Kami menantikan penayangan panjang melihat penonton sangt menikmati film fantastis ini," lanjut mereka.


Melansir dari The Hollywood Reporter, Disney kini tengah dalam tahap awal mengembangkan film kedua Cruella. Kabar ini sebelumnya sempat disampaikan secara tersirat oleh Craig Gillespie kepada comicbookmovie.com. Kala itu, sang sutradara menyiratkan bahwa kisah Cruella di film pertama masih bisa dikembangkan untuk film kedua.


Sekuel ini rencananya akan membawa kembali sang aktris utama, Emma Stone sebagai Cruella. Tak hanya itu, sutradara Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara pun juga akan kembali terlibat. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved