Headlines News :
Home » » Firli Akan Rampas Semua Harta Para Koruptor

Firli Akan Rampas Semua Harta Para Koruptor

Written By Info Breaking News on Minggu, 13 Juni 2021 | 14.58


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri memberi ultimatum keras kepada para koruptor.

Jenderal bintang tiga itu berjanji untuk mengembalikan kekayaan negara yang diambil oleh para koruptor dengan dengan cara menyita seluruh aset dan harta para koruptor. 


"KPK melaksanakan komitmen, untuk mengembalikan kerugian negara dengan cara menyita seluruh harta milik para koruptor," tuturnya.


Penyitaan ini, kata Firli, bukan semata-mata hanya untuk menghukum mereka saja, tetapi juga sebagai upaya mengembalikan harta dan aset dari koruptor ke kas negara.


"Strategi pemberantasan korupsi yang digunakan KPK saat ini pendidikan dan peningkatan peran masyarakat supaya orang tidak mau melakukan korupsi," ungkapnya. 


Selanjutnya, Firli juga berjanji pihaknya akan membenahi sistem supaya tidak ada peluang dan kesempatan untuk melakukan korupsi. 


"Dan strategi penegakan hukum untuk pemidanaan badan dan pengembalian kerugian negara supaya orang takut melakukan korupsi," tegas Firli. *** Emil F Simatupang. 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved