Headlines News :
Home » » Bocoran Info iPhone 13, Mulai dari Kamera LiDAR hingga Memori 1TB

Bocoran Info iPhone 13, Mulai dari Kamera LiDAR hingga Memori 1TB

Written By Info Breaking News on Sabtu, 05 Juni 2021 | 19.41


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Meski kehadirannya belum resmi diumumkan oleh Apple, bocoran informasi serta sejumlah prediksi terkait jajaran iPhone 13 series ramai beredar di dunia maya.

Informasi terkini datang dari catatan investor yang diungkap oleh analis Wedbush, Daniel Ives.


Mengutip MacRumors, Sabtu (5/6/2021), Daniel mengatakan semua model iPhone 13 akan meluncur dengan teknologi LiDAR dan mengusung memori berkapasitas 1TB.


Penggunaan LiDAR sendiri hingga kini masih dibilang sangat terbatas dan hanya dipakai saat memotret dalam kondisi cahaya minim dan augmented reality (AR).


Mengingat Apple saat ini sedang giat mengembangkan teknologi AR, bukan hal yang tidak mungkin kemampuan iPhone 13 ini sudah masuk dalam rencana besar perusahaan.


Kabar tentang teknologi LiDAR ini juga didukung oleh pernyataan analis Apple kenamaan, Ming-Chi Kuo. Bedanya, dia menyebutkan sensor LiDAR ini hanya terpasang di seri paling premium, yaitu iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.


Terkait ruang penyimpanan, Daniel juga menegaskan prediksi beberapa pihak tentang kapasitas yang akan Apple usung di iPhone 13 ini. Ia menyatakan seluruh seri iPhone 13 yang akan diumumkan tahun ini akan menyediakan opsi memori paling tinggi di 1TB.


Tampaknya keputusan untuk menambah kapasitas memori di seri iPhone ini berhubungan dengan format baru diperkenalkan di kamera iPhone 12, yaitu ProRaw. Dengan ukuran file image yang lebih besar, maka tepat bagi Apple bila ingin menyertakan kapasitas memori lebih besar di iPhone 13. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved