Headlines News :
Home » » Tempat Wisata Di Jakarta yang Tetap Buka Saat Lebaran

Tempat Wisata Di Jakarta yang Tetap Buka Saat Lebaran

Written By Info Breaking News on Kamis, 13 Mei 2021 | 20.46

Ancol 

Jakarta
, Info Breaking News -Hari ini adalah hari raya Idul Fitri dimana  masyarakat berkumpul dengan keluarga

Setelah silaturahmi dan makan bersama, beberapa keluarga biasanya memiliki budaya untuk berwisata bersama.

Untuk tahun 2021, Hari Raya Idul Fitri cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya ketika bisa berkumpul dengan keluarga besar yang mudik dari tanah rantau.

Meskipun tidak bisa berkumpul dengan keluarga dari tanah rantau, tidak mengurangi sukacita yang didapatkan pada hari kemenangan bagi umat Muslim.

Daftar tempat wisata di Jakarta dan sekitarnya yang buka pad waktu Idul Fitri 2021:

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

TMII masih tetap buka pada Hari Raya Idul Fitri.Tidak ada aturan khusus bagi pengunjung yang akan datang ke TMII.Namun, harus tetap menjalankan protokol kesehatan.

2. Dunia Fantasi Ancol

Dunia Fantasi Ancol (Dufan) tetap buka pada Hari Raya Idul Fitri.Tiket dapat dipesan secara online melalui link pesan tiket ancol.

3. Sea World

Bagi pengunjung yang ingin menikmati biota laut bersama dengan keluarga dan anak-anak, dapat mengunjungi Sea World yang terletak di kawasan Ancol.

Tiket tersebut dapat dipesan secara online dengan harga dari Rp15 ribu-Rp25 ribu untuk kendaraan dan Rp25 ribu-Rp160 ribu untuk menikmati fasilitas yang ada di Sea World.

4. Ocean Dream Samudra Ancol

Sama seperti Sea World, Ocean Dream Samudra Ancol juga buka pada Hari Raya Idul Fitri.Tiket dapat dipesan secara online dengan kisaran harga Rp15 ribu-Rp172 ribu.Pengunjung perlu memperhatikan persyaratan yang telah ditulis di situs resmi Ancol.

5. Gondola Ancol

Untuk yang ingin menikmati luasnya lautan dari ketinggian, pengunjung bisa menikmati Gondola Ancol.Tiket dapat dipesan melalui situs resmi Ancol.Selain kelima tempat wisata tersebut, Augustine Phinisi dan Faunaland juga tetap buka.Untuk pengunjung Atlantis juga akan dilakukan pengecekan melalui tes GeNose terlebih dulu sebelum bisa bersenang-senang di pemandian tersebut.Tiket untuk wisata di kawasan Ancol dapat dipesan secara online melalui pesan tiket di sini.Namun, harus diingat, jangan lupa menerapkan protokol kesehatan jika ingin berwisata ke tempat-tempat tersebut.

Sementara itu, Kuntum Farmfield dan Monumen Nasional masih tutup pada Hari Raya Idul Fitri 2021.Kebun binatang Ragunan juga akan ditutup pada hari pertama Idul Fitri 2021 dan akan buka kembali pada 14 Mei dengan reservasi terlebih dahulu.

namun tetap prokes(protokol kesehatan harus ditetapkan kendaraan disemprot disinfektan, pengecekan suhu di loket dan wajib mengenakan masker. Beberapa lokasi strategis disiapkan tempat cuci tangan.*** Nadya Emilia


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved