Headlines News :
Home » » Polisi Kejar Penagih Utang yang Kepung Anggota TNI

Polisi Kejar Penagih Utang yang Kepung Anggota TNI

Written By Info Breaking News on Minggu, 09 Mei 2021 | 12.26

Video viral memperlihatkan anggota TNI dikepung debt collector

Jakarta, Info Breaking News - Menindaklanjuti video viral anggota TNI yang dikepung debt collectorKapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan pihaknya kini tengah mengejar para pihak terkait.

"Dalam pengejaran anggota kami," kata Guruh saat dikonfirmasi, Minggu (9/5/2021).


Guruh sendiri enggan menjelaskan lebih jauh terkait insiden yang melibatkan anggota TNI dengan para penagih utang tersebut. Guruh hanya membenarkan kejadian tersebut.


Sebelumnya diketahui, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang anggota TNI yakni Serda Nurhadi, dikepung oleh debt collector atau penagih utang saat mengendarai mobil untuk menolong orang sakit. Kejadian tersebut terjadi di Gerbang Tol Koja Barat, Jakarta Utara pada Sabtu 8 Mei 2021 sekitar pukul 14.00 WIB. 


Kejadian berawal dari Serda Nurhadi mendatangi kantor Kelurahan Semper Timur lantaran adanya laporan dari PPSU ataupun Satpol PP terkait ada mobil yang dikepung oleh sekelompok orang.


Setelah dilihat, ada seorang sedang sakit dan anak kecil dalam mobil yang dikepung oleh penagih utang. Serda Nuhardi pun berinisiatif untuk membantu dan mengambil alih mobil untuk mengantar ke rumah sakit.


"Namun karena dikerubuti oleh beberapa orang debt collector, sampai kondisi kurang bagus maka Serda Nurhadi membawa mobil tersebut ke Polres Jakut dengan diikuti oleh beberapa orang debt collector," kata Kepala Penerangan Kodam Jaya, Kolonel (Arh) Herwin Budi Saputra dalam keterangannya, Minggu (9/5/2021). ***Abdul Rochman

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved