Headlines News :
Home » » Penembakan Di Sekolah Rusia Tewaskan 7 Siswa Dan Guru

Penembakan Di Sekolah Rusia Tewaskan 7 Siswa Dan Guru

Written By Info Breaking News on Selasa, 11 Mei 2021 | 23.01

Saat kejadian penembakan di seskolah Ruzia di kota Kazan 

Jakarta
, Info Breaking News - Tujuh anak dan seorang guru dilaporkan tewas dalam penembakan di sebuah sekolah Rusia di kota Kazan, Tatarstan, Rusia.

Gubernur republik Tatarstan, Rustam Minnikhanov mengatakan bahwa empat siswa dan tiga siswi tewas dalam penembakan Selasa (11/5). 

Dua anak terlihat melompat dari lantai tiga Sekolah Nomor 175 berlantai empat saat suara tembakan terdengar, dalam video yang beredar. Menurut petugas kesehatan daerah, 21 orang lainnya dirawat di rumah sakit dengan luka, termasuk 18 anak. Enam dilaporkan dalam perawatan intensif. Ada kemungkinan jumlah korban akan meningkat. 

Sebelumnya, kantor berita Rusia, mengutip sumber kementerian kesehatan, mengatakan 11 orang telah tewas dalam peristiwa tersebut.

Beberapa kantor berita Rusia melaporkan dua remaja lelaki bersenjata terlibat dan yang lainnya menyatakan hanya satu penembak yang beraksi.

RIA mengatakan seorang remaja lelaki berusia 19 tahun telah ditahan dan suara ledakan terdengar di sekolah. Rekaman yang diposting di media sosial menunjukkan seorang lelaki muda dibekuk seorang polisi di luar bangunan sekolah.

Penembakan di sekolah jarang terjadi di Rusia. Salah satu penembakan besar terakhirnya terjadi tahun 2018 di Krimea yang diduduki Rusia, sewaktu seorang mahasiswa menewaskan 19 orang sebelum menembak dirinya sendiri.*** Novie Koedarman
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved