Headlines News :
Home » » Namanya Terseret Kasus Suap, Azis Syamsuddin Hadiri Rapat Paripurna DPR RI

Namanya Terseret Kasus Suap, Azis Syamsuddin Hadiri Rapat Paripurna DPR RI

Written By Info Breaking News on Senin, 31 Mei 2021 | 15.58

Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin

Jakarta, Info Breaking News - Setelah beberapa kali mangkir dari Rapat Paripurna DPR, hari ini Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin kembali muncul di Rapat Paripurna DPR secara fisik.

Ketidakhadiran politikus Golkar ini diduga kuat berhubungan dengan namanya yang ikut terseret dalam kasus dugaan suap antara penyidik KPK, AKP Stepanus Robin Pattuju dengan Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial. Dijelaskan dirinya tidak menghadiri Rapat Paripurna secara berturut-turut yakni pada tanggal 6, 20, dan 25 Mei 2021. 


Diketahui, agenda Rapat Paripurna DPR kali ini membahas tanggapan pemerintah terhadap pandangan setiap fraksi soal kerangka ekonomi dan pokok-pokok kebijakan fiskal RAPBN tahun 2022. Rapat dihadiri oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani.


Ketua DPR Puan Maharani menyebut sebanyak 348 dari 575 anggota dewan juga turut hadir baik secara virtual ataupun fisik dalam Rapat Paripurna DPR pada hari ini. 


"Menurut catatan dari kesekjenan yang hadir pada kesempatan ini adalah 62 fisik, 285 virtual, sehingga sudah mencapai kuorum 348 orang anggota," kata Puan yang memimpin Rapat Paripurna DPR di Kompleks Parlemen, Senin (31/5/2021).


Sebelumnya, Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) DPP Partai Golkar Supriansa mengatakan Azis berada di rumah saat Rapat Paripurna berlangsung pada Selasa (25/5/2021). 


Belakangan ini, Supriansa mengklaim Azis lebih sering menghabiskan waktu di rumah, baik rumah pribadi atau rumah dinas yang berlokasi di Jalan Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan.


"Setahu saya beliau ada, walaupun juga saya belum bertemu sampai sekarang. Saya mendengar dari kawan beberapa hari lalu beliau ada di rumah dinas dan sekarang sering di rumahnya katanya," ungkapnya. ***Candra Ha Wibawanti

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved