Headlines News :
Home » » Meski Sudah Divaksin 2 Kali Fadli Zon Positif Covid-19

Meski Sudah Divaksin 2 Kali Fadli Zon Positif Covid-19

Written By Info Breaking News on Senin, 31 Mei 2021 | 06.44

Fadli Zon Politikus Partai Gerindra, Ketua BKSAP

Jakarta
, Info Breaking News - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon juga Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI menyampaikan informasi bahwa dirinya positif Covid-19 meski telah menerima vaksin Covid-19. 

Melalui akun Twitter, Fadli Zon mengumumkan bahwa dirinya telah dinyatakan terinfeksi virus tersebut. Kondisi ini diterimanya menjelang usia 50 tahun. 

“Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar Covid-19. Maret lalu sudah dua kali vaksin dan tes titer antibodi 250 [cukup baik]. Covid-19 ini nyata ada,” kata Fadli melalui akun Twitter-nya, Minggu (30/5/2021). 

Meski positif Covid-19, dia menuturkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Anggota Komisi I DPR ini meminta agar masyarakat tetap waspada dan menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah baik-baik saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya,” tuturnya. 

Cuitannya itu pun ditanggapi oleh sejumlah warganet, termasuk Politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon yang mendoakan agar Fadli Zon lekas diberikan kesembuhan.

Prof Hindra menjelaskan, ada tiga faktor yang menyebabkan seseorang tertular yakni:

  1. Daya tahan tubuh
  2. Keganasan virus
  3. Lingkungan.

Menurut Prof Hindra, vaksinasi hanya memperbaiki faktor pertama yakni daya tahan tubuh. Faktor virus dan lingkungan masih tetap harus dikendalikan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan, dan tidak berkerumun.*** Putri Emilia




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved