Headlines News :
Home » » Jalur Puncak-Cianjur Terpantau Normal

Jalur Puncak-Cianjur Terpantau Normal

Written By Info Breaking News on Kamis, 13 Mei 2021 | 21.05

Lalu lintas puncak - cianjur

Jakarta
, Info Breaking News -Hingga Kamis (13/5/2021) malam, masih terlihat normal yang didominasi kendaraan warga lokal yang hendak bersilaturahmi pada hari pertama Lebaran 2021.

H-1 Lebaran, tepatnya pukul 00.00 WIB, kendaraan yang melintas di jalur utama Puncak-Cianjur, dapat dihitung jari dan didominasi kendaraan roda dua bernomor polisi Cianjur, puluhan petugas gabungan di pos penyekatan di kawasan Puncak, lebih banyak menggunakan waktu untuk beristirahat.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan meski jalur utama Cianjur, sepi dari kendaraan, namun pengetatan pemeriksaan di sepanjang jalur tetap ditingkatkan sebagai upaya antisipasi terjadinya lonjakan pemudik menjelang dini hari.

"Kita tetap siagakan petugas gabungan, sesuai dengan intruksi pemerintah pusat hingga 17 Mei. Untuk malam menjelang lebaran informasi yang kami dapat, jalur utama Puncak-Cianjur, sepi dari pemudik bermotor atau bermobil," kata Herman.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai. mengatakan penyekatan tetap kami tingkatkan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Pemeriksaan ketat di sejumlah titik penyekatan, termasuk menuju lokasi wisata di Cianjur.

Mulai dari kawasan Puncak Pass hingga selatan Cianjur, tetap meningkatkan pemeriksaan meski pengendara berdalih untuk berwisata. Namun, karena wisatawan tidak bisa menunjukkan surat bebas Covid-19 antigen, petugas meminta mereka untuk memutar balik kendaraannya ke daerah asal.

Pihaknya tetap melakukan penyekatan dan pengetatan pemeriksaan di 12 lokasi hingga batas waktu larangan mudik dari pemerintah pusat pada tanggal 17 Mei.

Ia menghimbau agar menahan diri untuk berwisata ke Puncak-Cianjur, kecuali mengantongi surat bebas Covid-19 antigen.*** Armen FS

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved