Headlines News :
Home » » Hebohnya Perceraian Bill Gates Dan Melinda

Hebohnya Perceraian Bill Gates Dan Melinda

Written By Info Breaking News on Rabu, 05 Mei 2021 | 17.01

Bill Gates dan Melinda

Jakarta
,. Info Breaking News - Perceraian pendiri Microsofot Bill Gates dan istrinya Melinda Gates tampaknya mengejutkan banyak orang di dunia. Mereka semua ikut berkomentar.

Kabar perceraian ini tentu mengagetkan. Mereka sudah menikah selama 27 tahun, jadi keluarga miliuner dan punya yayasan amal dengan kiprah yang besar di dunia.

Se;ama 27 tahun pernikahannya, Bill dan Melinda telah dikaruniai tiga orang anak.

Namun, fakta baru mulai bermunculan pasca perceraian keduanya. Dilansir dari Fox Business, Bill Gates ternyata punya wanita idaman lain.

Wanita itu bahkan "diizinkan" oleh Melinda untuk menghabiskan waktu berdua berkat built-in arrangement yang disepakati pasangan itu saat keduanya menikah 1994. Bill dan mantan pacarnya, yakni pengusaha perangkat lunak serta pemodal ventura Ann Winblad, diperbolehkan berlibur akhir pekan setiap tahun untuk saling mengasah otak dan menikmati masa lalu mereka.

Bill mengatakan pada saat itu bahwa dia sebenarnya telah meminta persetujuan dari Winblad sebelum mengambil risiko dan melamar Melinda. Winblad, yang berkencan dengan Bill sdari 1984-1987, dianggap sebagai perempuan yang Bill sayang karena keduanya sama-sama tertarik dengan sains.

"Saat aku tidak punya pemikiran sendiri tentang menikahi Melinda, aku menelepon Ann dan meminta persetujuannya," kata Bill. "Saya mengatakan dia akan menjadi pasangan yang cocok untuknya karena dia memiliki stamina intelektual."*** Novie Koesdarman

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved